LinkedIn Punya Inovasi Baru Buat Para Profesional

Jum'at, 04 Desember 2015 - 09:08 WIB
LinkedIn Punya Inovasi Baru Buat Para Profesional
LinkedIn Punya Inovasi Baru Buat Para Profesional
A A A
JAKARTA - LinkedIn memahami bahwa waktu sangatlah berharga bagi para profesional. Oleh karena itu, jejaring sosial satu ini senantiasa memunculkan inovasi baru yang bisa membuat para profesional semakin produktif dan sukses.

Di penghujung tahun ini, LinkedIn mengubah desain aplikasi mobile-nya menjadi lebih intuitif, pintar dan simpel. Melalui lima fitur kuncinya, desain aplikasi mobile baru ini dirancang untuk memudahkan para profesional agar tetap terhubung satu sama lain dan mendapatkan berbagai nformasi baru yang dapat mendukung kesuksesan mereka.

Seperti dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/12/2015), kelima fitur kunci tersebut meliputi, Your Feed (Home) adalah halaman beranda dimana para profesional bisa melihat konten-konten yang relevan dengan kehidupan profesionalnya. Konten yang ditampilkan di halaman ini akan disesuaikan dengan industri yang relevan, bidang pekerjaan, dan keterampilan, serta pembicaraan yang disukai.

Kemudian fitur Me, merepresentasikan brand profesional pengguna. Dengan fitur ini, pengguna bisa dengan cepat merapikan profilnya, sehingga tetap terlihat fresh dan up-to-date.

Ada lagi My Network, memunculkan berita-berita dan konten-konten yang dibagikan oleh jaringan profesional para pengguna. Fitur ini juga menampilkan pemberitahuan tentang hal baru yang terjadi dengan mereka, seperti jabatan baru, work anniversary, ataupun artikel baru yang diunggah, sehingga pengguna bisa berinteraksi dan tetap terhubung dengan jaringan profesionalnya.

Kini pengguna dapat melakukan pembicaraan dengan lebih kasual dan cepat, tidak seperti pembicaraan menggunakan email. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengajukan pertanyaan kepada jaringannya secara cepat dan melanjutkan pembicaraan seperti bertatap muka langsung.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6702 seconds (0.1#10.140)