Telkomsel Gelar Gathering dengan 50 Mechant se-Pamasuka

Minggu, 22 November 2015 - 07:01 WIB
Telkomsel Gelar Gathering dengan 50 Mechant se-Pamasuka
Telkomsel Gelar Gathering dengan 50 Mechant se-Pamasuka
A A A
MAKASSAR - Telkomsel menggelar "Merchant Gathering Telkomsel Poin" dengan mengajak 50 merchant terpilih se-wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka) di Hotel Four Point, Makassar, Sabtu (22/11/2015).

General Manager Marketing & Sales Management Area Pamasuka, Ricky E Panggabean mengatakan, hubungan kerja sama antara Telkomsel dengan mitra merchant adalah bagian dari upaya untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan Telkomsel.

"Sejumlah merchant yang tergabung ini cukup membantu dan menambah variasi pelanggan dalam memanfaatkan Poin yang mereka miliki," ujarnya.

Merchant Gathering yang digelar di Makassar ini selain menjalin silaturahmi, Telkomsel juga memberikan tambahan ilmu dan pengalaman. Yaitu dengan menggelar seminar yang dibawakan Hendry Santriago, CEO dari General Elektric Indonesia, salah satu perusahaan teknologi terbesar dan tertua di dunia.

Adapun program Telkomsel Poin, kata Ricky, telah banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan berbagai reward yang menarik. Di tahun 2015, area Pamasuka telah bekerja sama lebih dari 700 merchant di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

"Jumlah merchant bertambah 70% dari Oktober 2014. Dengan varian merchant mulai dari perhotelan, restoran, salon dan spa, butik, bioskop, dan lain sebagainya, pelanggan lebih mudah dalam menggunakan poin dalam bertransaksi," terangnya.

Hal Ini dapat terlihat dari peningkatan jumlah transaksi Poin Telkomsel, hingga Oktober 2015, Jumlah redeem poin mencapai angka lebih dari 400 juta Poin naik 70% dibandingkan Oktober 2014 lalu.

Dipenghujung tahun 2015 ini, memanfaatkan Poin pelanggan, Telkomsel kembali memanjakan dalam program “Pesta Akhir Tahun”. Pada program yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggannya ini, Telkomsel akan memberikan hadiah berupa 10 mobil Honda Mobilio dan 2.000 smartphone Lenovo A6000, yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)