Ini Alasan ZenFone 2 Selfie Diprediksi Sukses

Jum'at, 20 November 2015 - 08:23 WIB
Ini Alasan ZenFone 2 Selfie Diprediksi Sukses
Ini Alasan ZenFone 2 Selfie Diprediksi Sukses
A A A
TAIWAN - Menyusul keberhasilan ZenFone 2, Asus kembali meluncurkan smartphone lain, ZenFone 2 Selfie memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan pendahulunya. Meskipun begitu, smartphone terbaru ini memiliki beberapa perubahan utama sehingga akan cocok dengan tren.

Dilansir dari Ibtimes, Jumat (20/11/2015), berikut ada beberapa alasan yang diprediksi dapat membawa keberhasilan serupa bahkan lebih dengan ponsel andalan Asus pendahulunya.

Kamera depan

ZenFone Selfie memiliki kamera belakang dan depan 13MP, sehingga sesuai dengan namanya, sebagai ponsel selfie. Dengan aperture f/2.2, kamera depan cukup layak hingga dapat membuat para pecinta selfie terkesan.

Asus

Asus telah memasukkan mode ZenUI Beautification, fitur untuk meningkatkan kosmetik digital secara langsung. ZenFone Selfie juga memiliki mode selfie Panorama, yang mengeksploitasi ZenFone Selfie ini f/2.2 untuk lensa depan aperture dan 88 derajat pandang untuk menangkap selfies panorama hingga 140 derajat. Sensor depan memiliki wide angle 24mm, lensa 5-prisma Largan dan sensor Toshiba 1/3.2 inci.

Laser Auto-Focus

Terlepas dari menampilkan sensor kamera depan yang besar, Asus juga telah menambahkan fitur baru yang lebih baik dan akurat berfokus. Dijuluki sebagai Laser Auto-Focus, fitur ini menggunakan sinar laser sehingga dapat mengambil gambar lebih cepat, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang. Fitur yang sama dapat terlihat di smartphone LG G3 dan LG G4 dengan harga yang jauh mahal.

Asus

Pilihan Warna

Tidak seperti smartphone mid-budget lain, ZenFone Selfie tersedia pilihan dengan Chic Pink, Aqua Blue, Pure White, Glamour Red, Osmium Hitam, Sheer pilihan warna emas dan gletser. Pilihan warna beragam memiliki daya tarik sendiri.

Asus

Gorilla Glass 4

Tidak seperti kebanyakan smartphone yang tersedia di pasar (terlepas dari Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge), ZenFone Selfie dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan dan noda yang tidak disengaja. Untuk fitur, ZenFone Selfie akan bersaing dengan OnePlus One.

Spesifikasi

ZenFone Selfie membanggakan layar 5,5 inci dengan teknologi TruVivid dan menawarkan resolusi 1.080x1.920 piksel. Didukung dengan prosesor Snapdragon 615 SoC, dan tersedia dalam dua pilihan RAM dan penyimpanan. RAM 2GB datang dengan penyimpanan 16GB, sedangkan RAM 3GB akan memasangkan penyimpanan 32GB. Ponsel telah mengoperasikan Android 5.0 Lollipop, dengan baterai 3.000 mAh.

Dari semua kelebihan tersebut, ditambah lagi "kebiasaan" Asus yang melempar ponsel anyar dengan harga "terjangkau", tidak heran banyak prediksi berkembang jika Asus ZenFone 2 Selfie akan dikerumuni masyarakat Indonesia.

Baca:
Asus Zenfone 2 Selfie Dibanderol Mulai Rp2,79 Juta
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0377 seconds (0.1#10.140)