Asus Indonesia Luncurkan 4 Smartphone Sekaligus

Kamis, 19 November 2015 - 18:25 WIB
Asus Indonesia Luncurkan 4 Smartphone Sekaligus
Asus Indonesia Luncurkan 4 Smartphone Sekaligus
A A A
JAKARTA - Asus Indonesia hari ini gebrak pasar smartphone tanah air dengan 4 model Zenfone terbaru. Diantaranya Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Max, Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Selfie.

Empat produk terbaru dari seri zenfone 2 ini dirancang dengan keunggulan yang berbeda-beda. Mulai dari kapasitas batere yang besar, kamera yang mumpuni, bahkan laser auto fokus guna menjawab seluruh kebutuhan para pelanggan.

"Asus kembali menaikan standar bagaimana sebuah smartphone premium seharusnya di produksi. Melalui produk terbaru ini Asus juga coba menjawab keresahan para pengguna smartphone selama ini seperti masalah kamera, kapasitas batere yang terlalu kecil serta prosesor kinerja tinggi," ujar Country Product Group Leader, Asus Indonesia, Juliana Cen, dalam acara Zenfestival, di Jakarta (19/11/2015).

Seluruh perangkat yang di launching oleh Asus hari ini telah menggunakan kaca Gorilla Glass 4 yang dapat membuat pengguna lebih nyaman saat menggunakan perangkat pada siang hari dan lebih tahan terhadap goresan.

Untuk saat ini baru Asus 2 Laser yang telah tersedia di pasar, ketiga produk tersisa akan segera menyusul sebelum akhir tahun ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7831 seconds (0.1#10.140)