Belanja Online di HappyFresh Tersedia Personal Shoppers dan Kurir Terlatih

Rabu, 18 November 2015 - 01:33 WIB
Belanja Online di HappyFresh Tersedia Personal Shoppers dan Kurir Terlatih
Belanja Online di HappyFresh Tersedia Personal Shoppers dan Kurir Terlatih
A A A
JAKARTA - HappyFresh yang merupakan pelopor penyedia layanan grocery shopping online berbasis aplikasi, menyediakan personal shopper dan kurir yang telah diseleksi dan dilatih secara profesional.

Shopping online ini untuk sementara dapat diakses di wilayah Jadetabek, dan Surabaya. Kenyamanan berbelanja kebutuhan sehari-hari biasanya perlu ketelitian dalam membeli produk, namun tak perlu khawatir bila menggunakan HappyFresh.

Seperti dikatakan dalam keterangan resminya, Selasa (17/11/2015) personal shopper HappyFresh yang terlatih dan secara permanen berbasis di toko mitra akan memilihkan produk-produk berkualitas terbaik untuk pelanggan. Sedangkan kurir akan mengantarkan pesanan serta memastikan kesegaran produk ketika tiba di tempat pelanggan.

“Personal Shopper dan kurir merupakan investasi terbesar bagi kami karena memiliki peranan yang penting dalam layanan kami. Pelanggan menginginkan pelayanan dan pengalaman berkualitas dalam berbelanja, sehingga kami perlu memastikan bahwa personal shopper dan kurir HappyFresh SDM yang terbaik di bidangnya," ujar ungkap Johan Antlov, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Dirinya menambahkan salah satu komitmen kami terkait hal ini adalah melalui HappyFresh Academy. Melalui HappyFresh Academy, pihaknya memberikan personal shopper dan kurir fasilitas untuk mendapatkan pelatihan berbagai kemampuan seperti Bahasa Inggris hingga prosedur standar operasional berbelanja.

Selain pelatihan, HappyFresh juga ingin memastikan bahwa Personal Shopper dan kurir dapat memiliki penampilan rapi dan profesional .

Sebagai bentuk apresiasi HappyFresh kepada karyawannya yang selalu memberikan performa terbaiknya, HappyFresh memberikan penghargaan melalui programnya Shopper and Rider of The Month.

Lebih lanjut lagi, sebagai perwujudan nyata dari komitmen HappyFresh untuk memberikan kesejahteraan serta mengembangkan potensi dan kemampuan karyawan, HappyFresh memberikan personal dan family care meliputi asuransi, peduli kesehatan, dan pembelajaran mengenai food safety.

“Kami sadar dan paham bahwa kesejahteraan karyawan adalah yang paling utama. Dengan fasilitas yang kami berikan ini diharapkan dapat menumbuhkan dedikasi, loyalitas, dan kenyamanan bagi karyawan dalam bekerja bersama HappyFresh. Bukti nyata dari program ini adalah turnover yang sangat rendah selama enam bulan terakhir,” tutup Johan Antlov.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0326 seconds (0.1#10.140)