HT Optimistis Industri Game di Indonesia Akan Berkembang Pesat

Sabtu, 07 November 2015 - 17:49 WIB
HT Optimistis Industri...
HT Optimistis Industri Game di Indonesia Akan Berkembang Pesat
A A A
JAKARTA - Event kompetisi e-sport yaitu Counter Strike Online World Champions (CSOWC) 2015 mendapat sambutan hangat dari CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Menkominfo, Rudiantara hari ini.

Dalam kesempatan ini HT mengucapkan terima kasih kepada Megaxus Infotech atas keberhasilannya menggelar serta mendukung game CSOWC 2015 yang berlangsung di Indonesia.

"Tentunya saya salah satu pelaku media yang berkesinambungan dengan online, mendukung untuk memajukan game di Tanah Air yang terus tumbuh," ujarnya dalam event CSOWC 2015 di Kota Kasablanka Jakarta, Sabtu (7/11/2015).

Dirinya yakin, bila industri game di Indonesia suatu saat dapat berkembang pesat, tak kalah dengan game buatan luar negeri. Ia juga berharap kalau bisa industri game ini dikuasai oleh anak-anak bangsa di Tanah Air.

"Jadi bukan hanya kita sebagai kaum muda sebagai pemain game, tetapi saya lebih tertarik pemain muda Indonesia yang menciptakan game. Apalagi game itu bisa mendunia, jadi bisa dimainkan oleh pemain-pemain di luar negeri. Bukan anak muda yang main game luar, tapi pemain luar yang main game buatan dalam negeri," jelasnya.

HT menambahkan kompetisi CSOWC 2015 ini bisa membantu anak muda agar semakin kreatif lagi. Ia juga mendorong agar anak muda bangkit serta menciptakan game yang kreatif.

"Saya juga berterima kasih kepada menteri Kominfo yang sudah mendukung CSOWC. Saya rasa kita punya visi dan misi yang sama untuk mendukung perkembangan kegiatan ini dalam memajukan bangsa Indonesia," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5459 seconds (0.1#10.140)