MNC Group Luncurkan Game Fight of Legends, Ini Tanggapan Hary Tanoesoedibjo

Rabu, 23 November 2022 - 13:55 WIB
loading...
MNC Group Luncurkan Game Fight of Legends, Ini Tanggapan Hary Tanoesoedibjo
JAKARTA - MNC Group melalui PT Esports Star Indonesia (ESI) menggandeng Game Developer meluncurkan game Fight of Legends. FOTO/ DOK MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui PT Esports Star Indonesia (ESI) menggandeng Game Developer asal Korea Selatan, Sugar Work meluncurkan game Fight of Legends.

Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group mengatakan, hadirnya game Fight of Legends sendiri sebagai bentuk dari ekspansi MNC Group.


Menurut Hary Tanoe, langkah ini tak lain karena melihat besarnya pasar mobile game di Indonesia.

"Kami melihat mobile game itu besar sekali marketnya. Di Indonesia saja sudah kurang lebih 9 miliar dolar atau 140 triliun" kata Hary Tanoesoedibjo, ditemui di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/11/2022).

Lebih lanjut potensi dari Esport Indonesia termasuk pula mobile game, dinilai Hary Tanoesoedibjo sangatlah besar dan tak kalah dari e-commerce.

"Besar sekali, saya lihat bahwa entertainment bisnis terbesar di dunia ya mobile game" katanya.

Hary Tanoesoedibjo lantas menjelaskan bahwa Fight of Legends rencananya bakal dirilis pula secara global.

Namun untuk saat ini, peluncuran game tersebut lebih dulu diperuntukan bagi pecinta game di Indonesia.

"Sekarang kita luncurkan untuk Indonesia, nanti ke Asua. Mulai dari Asia Tenggara, kemudian seluruh Asia dan ke benua lain" ungkap Hary Tanoe.

Dengan diluncurkannya game Fight of Legends, Hary Tanoesoedibjo pun menuturkan sebuah harapan.

Dia ingin game kolaborasi antara PT Esports Star Indonesia (ESI) Sugar Works ini mampu berkembang pesat melalui berbagai kompetisi dan juga talent search.

Sebagai informasi, Fight of Legends hadir dengan genre 5v5 Multiplayer Action Game, game ini siap untuk menghibur dan menemani waktu senggang para gamer. Mereka juga dimanjakan dengan beberapa fitur menarik dan tidak kalah seru seperti misalnya saja Crafting System.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4386 seconds (0.1#10.140)