Ini Earphone Sempurna Pendamping Olahraga

Jum'at, 06 November 2015 - 11:42 WIB
Ini Earphone Sempurna Pendamping Olahraga
Ini Earphone Sempurna Pendamping Olahraga
A A A
JAKARTA - Jabra kali ini meluncurkan produk earphone terbarunya Jabra Sport Pace. Perangkat earphone nirkabel ini dirancang mendukung gaya hidup sehat agar pengguna bisa meningkatkan berolahraga.

Perangkat ini memiliki daya tahan baterai, bertahan hingga lima jam untuk mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon. Pengisian hingga penuhnya hanya membutuhkan 15 menit.

Kondisi ini membuat Jabra Sport Pace cocok menemani aktivitas olahraga. "Earphone mungil ini memiliki semua kombinasi teknologi suara yang terbaik di kelasnya. Tujuannya, agar pengguna semakin bersemangat dan termotivasi untuk berlatih lebih baik sehingga bisa membentuk tubuh yang bugar,” kata CEO Axindo, Budi Hartono selaku distributor resmi Jabra di Indonesia.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, ketika digunakan dengan aplikasi, earphone atau earbuds Jabra Sport Pace menjadi pendamping aktivitas olahraga yang mudah digunakan.

“Jabra Sport Pace akan membantu menyempurnakan latihan Anda dengan menyediakan statistik dan test pelatihan sambil mendengarkan musik, tanpa gangguan kabel karena sepenuhnya wireless,” ujar Budi dalam keterangan resminya, Jumat (6/11/2015).

Menariknya, earphone nirkabel dengan desain stylish ini dibekali aplikasi Jabra Sport Life yang dirancang khusus untuk mencatat dan mengelola aktivitas olahraga. Sehingga sangat berguna untuk mengatur jadwal latihan.

Tools untuk manajemen pelatihan ini bisa diunduh secara gratis di smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS. Aplikasi ini memungkinkan untuk merencanakan, memonitor, dan evaluasi kinerja latihan Anda dengan mengukur kecepatan, kalori yang terbakar, jarak dan rute berdasarkan GPS ponsel. Perangkat ini memiliki tes kebugaran built-in sehingga dapat melacak perkembangan latihan Anda.

Jabra Sport Pace sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp1,599 juta. Perangkat ini bisa didapatkan dengan cara pre-order di Dinomarket mulai 6 sampai 20 November 2015.

Khusus selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan harga promo Rp1,399 juta serta bonus Movi Speaker Bluetooth senilai Rp200.000. Jabra Sport Pace tersedia dengan beberapa pilihan warna, yaitu kuning, merah, dan biru
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.2003 seconds (0.1#10.140)