4 Produk Jabra Indonesia Ini Menghasilkan Suara Jernih

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:00 WIB
loading...
4 Produk Jabra Indonesia Ini Menghasilkan Suara Jernih
Produk dari Jabra Indonesia ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Meski terbilang produk lokal, namun tak kalah saing dengan kualitas internasional. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jabra Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang mengembangkan, memproduksi dan mendistribusikan berbagai macam headset, baik tanpa kabel atau dengan kabel untuk individu pengguna smartphone, call center dan perkantoran.

Produk dari Jabra Indonesia ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Meski terbilang produk lokal, namun tak kalah saing dengan kualitas internasional. Makanya, ini saatnya Anda beralih ke Jabra Indonesia untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan yang benar-benar jernih!

Rekomendasi produk Jabra Indonesia yang wajib Anda miliki

Jabra Elite 2 True Wireless Earbuds – Grey

O

Bagi pecinta musik yang serius dengan kualitas suara, Jabra Elite 2 adalah jawabannya. Didesain untuk bass yang kaya, punchy, dan suara yang kuat, Anda akan merasakan setiap ketukan, trek, dan daftar putar seperti yang Anda inginkan. Miliki produk ini seharga Rp729.000 saja.

Jabra Elite 7 Pro True Wireless Earbuds

4 Produk Jabra Indonesia Ini Menghasilkan Suara Jernih


Jabra Elite 7 Pro earbud merupakan nirkabel sejati dengan teknologi Jabra MultiSensor Voice™ menghadirkan kinerja panggilan revolusioner di mana saja. Adjustable Active Noise Cancellation (ANC) & HearThrough memberi Anda kontrol maksimum, dan speaker yang direkayasa ulang menghasilkan suara kuat yang dipersonalisasi secara unik. Miliki produk ini seharga Rp2.690.000 saja.

Jabra Elite 85t Advanced Noise Cancelling Earbuds - Grey
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3584 seconds (0.1#10.140)