Indocomtech 2015 Catatkan Transasksi Rp600-an Miliar

Selasa, 03 November 2015 - 09:25 WIB
Indocomtech 2015 Catatkan Transasksi Rp600-an Miliar
Indocomtech 2015 Catatkan Transasksi Rp600-an Miliar
A A A
JAKARTA - Pergelaran Indocomtech 2015 dengan tema “The Internet of Things” yang berlangsung selama lima hari, telah berakhir. Di tahun ini, dengan 300 perusahaan yang tercatatkan sebagai peserta, berhasil bertransaksi senilai Rp600,77 miliar.

Total jumlah pengujung yang datang mencapai 205.302 orang. Meski tidak melampaui angka tahun lalu, pencapaian tersebut membuktikan bahwa gairah pasar masih ada dan masih besar. Sesuai dengan tujuan Indocomtech 2015 yang tidak hanya untuk perolehan transaksi tetapi juga untuk penyampaian edukasi mengenai inovasi dan teknologi informasi, pameran ini menyajikan sebuah sesi sharing bernama Pop Conference di hari pertama penyelenggaraan pameran.

“Pencapaian Indocomtech tahun ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut kemajuan teknologi masih tinggi, namun yang terpenting bagi kami adalah melalui Indocomtech 2015 para pengunjung yang hadir bisa mendapatkan pengetahuan terupdate tentang kemajuan teknologi di tanah air," ujar President Director PT Amara Pameran Internasional (API), Bambang Setiawan dalam keterangan resminya, Selasa (3/11/2015).

Dia berharap, jika kedepannya akan semakin banyak generasi muda yang terinspirasi untuk turut berinovasi dan ikut bersaing dalam industri teknologi informasi yang sangat dinamis dan memiliki potensi sangat luas di era digital sekarang ini.

Sejumlah peserta pameran juga mengambil kesempatan memamerkan teknologi terbaru unggulan mereka di Indocomtech 2015. Banyak dari peserta pameran yang memberikan penawaran potongan harga dan kejutan lelang lebih besar di hari terakhir ini.

Salah satu program lelang yang paling banyak menarik perhatian pengunjung dengan penawaran produk lelang menggiurkan adalah lelang dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai sponsor utama Indocomtech 2015. Lelang digelar di hari ketiga, keempat, dan kelima Indocomtech di booth BRI Hall B JCC.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0807 seconds (0.1#10.140)