Acer Windows Phone Rilis Aplikasi Pelacak Kebugaran

Selasa, 03 November 2015 - 07:57 WIB
Acer Windows Phone Rilis Aplikasi Pelacak Kebugaran
Acer Windows Phone Rilis Aplikasi Pelacak Kebugaran
A A A
BEIJING - Pelacak kebugaran biasa ditemukan pada wearable yang kompatibel dengan sistem operasi mobile Microsoft. Kini giliran Acer menyediakan aplikasi resmi untuk pelacak kebugaran dan tersedia di App Windows Store.

Dilansir dari Windowscentral, Selasa (3/11/2015), aplikasi ini merupakan pendamping dari wearable Liquid Leap. Aplikasi itu mirip dengan aplikasi pendamping pelacak kebugaran lain, Acer Leap Manager yang memungkinkan pengguna melacak semua data kebugaran dan mengelola pengaturan pemberitahuan yang ada.

Aplikasi tersebut memiliki kemampuan seperti mengetahui langkah pengguna, aktivitas per menit yang dilakukan, menghitung jarak, kalori yang dikonsumsi dan catatan tidur. Aplikasi yang ada tersinkronisasi dengan data-data dari Bluetooth 4.0 LE ke Acer Liquid Leap.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna dapat mengaktifkan dan menonaktifkan pemberitahuan teks dan panggilan, serta pengingat pemberitahuan.

Buat yang sudah mengenal Microsoft Band atau Fitbit, memang tidak terlalu mewah tapi tidak dengan band kebugaran milik Acer ini, pengguna dapat melacak semua data di Windows Phone. Acer Liquid Leap ini telah tersedia di Amazing mulai dari USD97 atau sekitar Rp1,33 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7835 seconds (0.1#10.140)