Rapat Lebih Praktis dengan Jabra Speak 810

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 10:15 WIB
Rapat Lebih Praktis dengan Jabra Speak 810
Rapat Lebih Praktis dengan Jabra Speak 810
A A A
JAKARTA - Jabra luncurkan Speak 810 yang merupakan produk terbaru dari speak series. 810 dirancang untuk mengatasi kendala dari kolaborasi yang efektif seperti masalah pada set-up, konektivitas ke platform serta kualiutas suara yang buruk yang dapat mengganggu produktivitras rapat .

Produk terbaru dari speak series ini telah menerapkan sistem plug and play, yang dapat memberikan pengalaman speakerphone yang mudah digunakan dengan kualitas audio yang superior ditujukan untuk mengadakan sebuah rapat atau konfrensi besar. Dengan beberapa konektivitas yang dimiliki, 810 dapat mendukung ke semua jenis perangkat cerdas dan diintegrasikan dengan semua platform komunikasi, melalui rilisnya kepada Sindonews, Jumat (30/10/2015).

Jabra Speak dapat mengubah kondisi apapun menjadi ruang konfrensi yang produktif. Dilengkapi dengan fitur Bluetooth, Kabel USB yang dapat terhubung ke PC atau jack 3,5mm yang dapat dihubungkan ke tablet atau smartphone, dengan segala kemudahan yang diberikan rapat dapat dilakukan cepat dan ringkas.

Selain itu, kmudahan lain juga ditawarkan melalui integrasi dengan semua platform komunikasi, menghilangkan kebutuhan IP end-point, Serta menghadirkan port USB untuk pengisian daya perangkat mobile yang dimanfaatkan selama panggilan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1790 seconds (0.1#10.140)