10 Fitur Speaker untuk Profesional Polytron Pas Pro F3

Rabu, 19 Oktober 2022 - 16:08 WIB
loading...
10 Fitur Speaker untuk Profesional Polytron Pas Pro F3
Selain konsep, waktu dan tempat acara, audio juga sangat berperan untuk menciptakan kesuksesan pada suatu acara. Foto: dok Polytron
A A A
JAKARTA - Speaker untuk profesional memang tidak sepopuler speaker portabel. Tapi, kebutuhannya tetap ada dan tinggi. Sesuai namanya, speaker profesional dirancang untuk kebutuhan yang cukup spesifik. Biasanya, berhubungan dengan pekerjaan. Misalnya, untuk seminar, rapat, atau bahkan berkaraoke dengan teman kantor atau keluarga.

Jelang akhir tahun, kebutuhan speaker profesional ini meningkat. Sebab, akan digunakan di acara seperti malam Natal, ulang tahun, acara pergantian tahun dan acara lainnya.

Karena itu, Polytron menyegarkan lini speaker profesional mereka lewat Pas Pro F3. Ada 2 model yang dipasarkan. Yakni Pas Pro15F4 untuk woofer berukuran 15 inci dan Pas Pro12F3 untuk woofer berukuran 12 inci. Harganya mulai Rp2 juta-Rp3 jutaan.

10 Fitur Speaker untuk Profesional Polytron Pas Pro F3

Product Manager Audio Polytron Felita Septian Giovani mengatakan, seri Pas Pro F3 merupakan jenis speaker 2-way speaker system dengan dual power. ”Sehingga bisa dioperasikan dengan dua cara. Yakni menggunakan power listrik atau baterai dengan daya tahan hingga tujuh jam,” bebernya.

Felita juga menyebut bahwa speaker tersebut sangat cocok digunakan di luar ruangan. Sebab, ada roda pada bagian bawah dan handle yang memudahkan dalam penggunaan. ”Bisa didorong dan ditarik”, tambah Felita. Nah, berikut adalah 10 keunggulan speaker seri Pas Pro F3:

1. Punya FM dengan 40 channel radio favorit, seandainya tidak ada lagu Wi-Fi untuk streaming lagu.

2. Menggunakan Bluetooth versi 5.0 yang lebih stabil, jernih dan kualitas audio lebih mantap. Speaker juga dapat dikoneksikan ke TV dengan Bluetooth transmitter.

10 Fitur Speaker untuk Profesional Polytron Pas Pro F3

3. Bisa dihubungkan ke laptop atau TV lewat USB sound card menggunakan kabel dan terminal USB. Nantinya, suara pada laptop atau televisi dapat dipancarkan oleh Pas Pro F3 menggunakan koneksi USB.

4. Ada pengaturan reverb level, untuk memberi efek pantulan atau gema sehingga cocok untuk pembawa acara atau MC saat memandu perhelatan/acara besar. Ada juga fungsi echo untuk menghasilkan pantulan suara dengan delay yang lebih panjang. Cocok untuk kegiatan bernyanyi atau karaoke.

5. Koneksinya lengkap, mulai Bluetooth, USB input, SD card/MMC, aux, line input dan optical input.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)