Blibli.com Gelar Konsep Belanja Online ke Seluruh Indonesia

Rabu, 28 Oktober 2015 - 12:26 WIB
Blibli.com Gelar Konsep Belanja Online ke Seluruh Indonesia
Blibli.com Gelar Konsep Belanja Online ke Seluruh Indonesia
A A A
JAKARTA - Pameran produk komputer tahunan terbesar di Indonesia Indocomtech yang biasanya diselenggarakan di Jakarta, kini bisa dinikmati konsumen di seluruh Indonesia.

Di tahun ini, mulai 28 Oktober-1 November 2015, Blibli.com, menjadi official e-Commerce partner dari penyelenggaraan Indocomtech 2015, dengan menghadirkan Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015.

Tujuannya tidak lain adalah pameran produk Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) tahunan dan terbesar di Indonesia itu, kini bisa dinikmati di seluruh pelosok tanah air. Cukup dengan mengunjungi situs resmi Blibli.com, maka semua customer bisa berbelanja dengan berbagai promo.

Mulai dari Lelang Online, Online Flash Deal, Happiness Bag with Lenovo, hingga kesempatan memperoleh diskon, dan beli produk Huawei berpeluang memenangkan satu unit sepeda motor.

“Sejalan dengan tema yang diusung oleh Indocomtech 2015, bertajuk Internet of Things, kami ingin mengajak masyarakat bahwa belanja online memberikan solusi dan kemudahan yang diberikan oleh internet, khususnya dengan memberikan pengalaman belanja Indocomtech di berbagai wilayah di Indonesia,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Rabu (28/10/2015).

Dia menambahkan, Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015 juga menjadi kesempatan Blibli.com merangkul konsumen dan merchant partner baru, menikmati kemudahan belanja online. Konsumen juga diberi pilihan metode pembayaran ditambah kesempatan menikmati fasilitas Cicilan 0% selama 6-12 bulan dari berbagai bank terkemuka, bebas biaya pengiriman barang ke seluruh Indonesia (free shipping) didukung layanan Customer Care Blibli.com 24 jam.

“Di awal persiapan Indocomtech, bersama team penyelenggara (API) kami membuka kesempatan bagi semua peserta pameran Indocomtech yang sudah siap goes online untuk bergabung di Indocomtech Goes Online dengan Blibli.com,” kata Kusumo.

Berbagai merek terkemuka turut meramaikan booth Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015, seperti Apple, Huawei, Lenovo, Polytron dan Samsung. Hadir pula merek terkemuka lainnya yaitu Acer, Advan, Asus, BlackBerry, Fuji, HTC, Meizu, Intel, LG, Romos, dan Wiko. blet Lenovo PHAB Plus.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)