Microsoft Diisukan Siap Membuat Surface Phone

Rabu, 28 Oktober 2015 - 10:44 WIB
Microsoft Diisukan Siap Membuat Surface Phone
Microsoft Diisukan Siap Membuat Surface Phone
A A A
WASHINGTON - Microsoft dikabarkan tengah mengerjakan Surface Phone, dan rumor ini semakin mengarah pada kebenaran dengan adanya bukti-bukti yang mendukung.

Dilansir dari Phonearena, Rabu (28/10/2015), seorang reporter mengaku melihat bukti di kantor pusat Microsoft dan mengklaim jika rumor perusahaan raksasa software itu memang benar tengah menyiapkan Surface Phone.

Wartawan yang dimaksud adalah David Pierce, yang saat ini bekerja untuk Wired, jadi dia sumber yang cukup terkemuka. Menurutnya, Microsoft sedang dalam proses membangun sebuah prototipe ponsel dengan menggunakan mesin yang digunakan untuk membuat laptop Surface Book.

Pierce tidak langsung mengatakan jika itu merupakan Surface Phone yang dirumorkan. Tapi, tapi dia juga tidak menangkis jika itu adalah ponsel dengan merek Lumia. Meskipun begitu, prototipe itu dibuat oleh tim Surface, yang memiliki banyak arti di dalamnya.

Jika rumor itu benar dan memang kini Microsoft memang membuat protoripe, bisa diharapkan produk anyar itu akan diperkenalkan ke depan umum sekitar awal tahun depan. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu kabar terbaru soal Surface Phone itu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9047 seconds (0.1#10.140)