Penjurian The NextDev 2015 Telah Dimulai

Rabu, 21 Oktober 2015 - 22:31 WIB
Penjurian The NextDev 2015 Telah Dimulai
Penjurian The NextDev 2015 Telah Dimulai
A A A
JAKARTA - Penjurian kompetisi Telkomsel "The NextDev’ kini memasuki fase penjurian final yang dilakukan di Glass House, Pacific Place. Sebanyak 20 finalis yang merupakan developer muda dari berbagai daerah di Indonesia, yang akan bersaing menjadi yang terbaik dalam menghasilkan aplikasi Smart City.

"Saat ini kitatelah sampai di masa penjurian akhir, dan kami sangat senang melihat perkembangan dari paradeveloper muda yang mengikuti kompetisi ini" Kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, Rabu (21/10/2015)

Masa penjurian ini merupakan moment of truth untuk para developer muda, karena saat ini mereka akan diuji kompetensinya dari berbagai macam hal, seperti kemampuan manajerial dan presentasi bukan hanya sekedar aspek teknikal dan kreativitas dalam membuat aplikasi.

"Semoga ke depannya para developer muda ini dapat terus mengembangkan karya-karyanya untuk kemajuan Indonesia" pungkas Adita dalam pernyataan release-nya

Di masa penjurian ini seluruh peserta mendapat kesempatan untuk menampilkan aplikasiandalannya dan melakukan pitching di depan para juri agar dapat terpilih menjadi yang terbaik. Di akhir program, tiga tim terbaik akan mendapatkan hadiah 5M, yakni Market Access,Marketing Publicity, Mentoring, Management Trip dan Money.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7778 seconds (0.1#10.140)