Samsung Rilis Note 5 Versi Merah Muda

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 20:46 WIB
Samsung Rilis Note 5 Versi Merah Muda
Samsung Rilis Note 5 Versi Merah Muda
A A A
SEOUL - Menjelang peluncuran Apple iPhone 6s di Korea Selatan pada 23 Oktober mendatang, Samsung memberikan kejutan yang diharapkan mengalihkan perhatian masyarakat dari handset berbasis di Cupertino terbaru itu.

Dikutip dari Pcmag, Sabtu (17/10/2015), Pembuat Galaxy itu mengumumkan, akan merilis Note 5 dengan dua pilihan warna baru, yakni titanium silver dan emas merah muda. Dalam keterangan yang tertulis di Cnet, tentu saja versi emas merah muda sangat menarik perhatian. Pasalnya, berdasarkan foto yang tersebar, memiliki tampilan identik seperti iPhone 6s milik Apple.

Tentu saja ini menjadi berita menarik karena pecinta Samsung memiliki pilihan lebih "berwarna" pada handset terbaru tersebut. Sayang, hingga kini tidak ada indikasi jika model-model terbaru itu akan masuk ke pasar Amerika Serikat.

Sebagai awal, perusahaan asal K-Pop itu baru meluncurkan versi emas merah muda di Korea Selatan saja. Tapi, jusru bicara Samsung menyatakan kepada Cnet, bahwa bahwa perusahaan berencana secara bertahap memperluas pilihan warna baru ke negara-negara Asia lainnya.

Model baru Perak dan merah muda tersebut akan bergabung dengan yang sudah ada Note 5 platinum emas, black sapphire, dan pearl white.

Baca:
Ratusan Konsumen Siap Terima Pre-order Galaxy Note 5
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4983 seconds (0.1#10.140)