Megaxus Optimistis Pasar Game Online Terus Tumbuh

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 10:34 WIB
Megaxus Optimistis Pasar Game Online Terus Tumbuh
Megaxus Optimistis Pasar Game Online Terus Tumbuh
A A A
JAKARTA - PT Megaxus Infotech, selaku perusahaan publisher game online di Indonesia, tetap optimis menatap pasar game online tanah air. Diprediksi, pasar game online akan tetap mengalami pertumbuhan hingga akhir 2015, seiring dengan pertumbuhan smartphone.

CEO PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati menuturkan, tingginya pertumbuhan smartphone di Indonesia, diyakini juga akan mendorong berbagai bisnis berbasis konten atau aplikasi smartphone.

"Oleh karena itu diprediksi hingga akhir 2015, pasar game online pada perangkat mobile akan terus tumbuh. Terlebih, seluruh perusahaan game online di Asia Tenggara telah berhasil memperoleh pendapatan bersih sebesar USD840 juta atau setara Rp11,38 triliun dari game online yang dibuat sepanjang 2015," paparnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Eva menilai, pasar mobile game online di Indonesia sampai saat ini masih cukup potensial, walaupun di PC sendiri pertumbuhannya agak melambat. Hal ini disebabkan pertumbuhan dari pengguna handphone juga cukup tinggi.

"Oleh karena itu, sebagai perusahaan berbasis game online pada PC, Megaxus mulai merambah game online berbasis mobile sejak awal 2015 dan menggandeng 10 developer game asing untuk bekerja sama di bidang game online berbasis mobile dan PC," pungkasnya.

Baca:
Megaxus Mulai Merambah Game Perangkat Mobile
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0299 seconds (0.1#10.140)