Jabra Rilis Headset Berdesain Ramping Kualitas Bening

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 09:09 WIB
Jabra Rilis Headset Berdesain Ramping Kualitas Bening
Jabra Rilis Headset Berdesain Ramping Kualitas Bening
A A A
JAKARTA - Jabra, produsen perangkat multimedia terkemuka, meluncurkan in-ear headset terbarunya seri Jabra Eclipse di Indonesia. Headset anyar ini dibanderol Rp1,99 juta dan baru bisa didapatkan secara pre-order di Bhinneka.com mulai 19 Oktober hingga 2 November 2015. Pembeli bisa mendapatkan diskon khusus, seperti bagi 50 pembeli pertama berhak mendapatkan cashback Rp200.000 ditambah dengan Sony Powerbank 5.000 MaH CP-F5.

Jabra Eclipse hadir dengan berat hanya 5,5 gram, headset nirkabel ringan ini menggabungkan kualitas suara tak tertandingi dengan desain ramping yang mengutamakan kenyamanan.

"Gaya hidup on-the-go telah membuat semakin banyak orang bergantung pada ponsel mereka. Untuk itu kami menghadirkan headset Jabra Eclipse yang menyajikan kualitas suara luar biasa dan desain yang hebat, sehingga gaya hidup mobile semakin sempurna baik dari segi penampilan maupun kualitas,” kata CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia, Budi Hartono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/10/2015).

Menurutnya, Jabra Eclipse memastikan kita untuk tidak akan melewatkan percakapan telpon baik dengan kolega, teman, maupun keluarga. “Jabra Eclipse menghadirkan kualitas suara yang tak tertandingi, baik saat menerima panggilan telepon, mendengarkan pesan, atau menikmati musik dan audiobook,” ujar Budi.

Meskipun desain sangat ringan, Jabra Eclipse sangat bertenaga memberikan kenyamanan dan kinerja audio yang superior.

Menggunakan teknologi HD Voice, Jabra Eclipse menghadirkan pengalaman audio revolusioner. Di dalam headset terdapat speaker grade musik yang menghasilkan range audio yang begitu dinamis.

Jabra Eclipse didesain agar bekerja secara intuitif. Ketika melakukan panggilan, tinggal double tap pada headset maka akan lansung tersambung.

Uniknya, Jabra Eclipse dilengkapi dengan tas yang berfungsi ganda sebagai charger portabel yang memberikan daya tambahan pada headset hingga 10 jam waktu bicara.

Jabra Eclipse selangkah lebih maju karena bisa terkoneksi secara mulus dengan perangkat Google Now di smartphone Android maupun Siri di iPhone.

Selain itu, Jabra menyediakan aplikasi Jabra Assist yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Aplikasi ini memberikan kemudahan mengustomisasi headset dan mengambil kelebihan fungsionalitasnya untuk disesuaikan dengan kebutuhan hidup sehari-hari.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8196 seconds (0.1#10.140)