Ini Spesifikasi ZTE Axon Mini Beserta Harga Banderol

Selasa, 13 Oktober 2015 - 17:12 WIB
Ini Spesifikasi ZTE Axon Mini Beserta Harga Banderol
Ini Spesifikasi ZTE Axon Mini Beserta Harga Banderol
A A A
BEIJING - ZTE kembali meluncurkan perangkat smartphone baru bernama Axon Mini. Sebenarnya keberadaan Axon Mini sudah diketahui beberapa bulan lalu, hanya saja kini ZTE baru ungkap informasi layar 5,2 inci Super AMOLED dan fitur Force Touch. Namun, sekarang ZTE telah membagikan rincian yang lebih lengkap.

Dilansir dari Businesswire, Selasa (13/10/2015), ZTE Axon Mini disematkan chipset Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core dan grafis Adreno 405, layar 2.5D curve–edge, RAM 3GB, kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Kemudian seluruh komponen dilindungi oleh bahan aluminum-titanium alloy.

ZTE Axon Mini juga telah dilengkapi dengan sejumlah sensor. Antara lain sensor pemindai sidik jari, kendali suara dan pemindai mata. Smartphone tersebut juga akan dilengkapi bermacam warna, seperti Ion Gold, Chromium Silver, dan Rose Gold.

Harga perangkat sendiri bervariasi tergantung tipe dan area pembeliannya. Di China, varian Ion Gold dan Chromium Silver dijual Rp4,9 jutaan, tipe Rose Gold seharga Rp5,1 jutaan. Di kawasan Asia Pasifik, varian Ion Gold dan Chromium Silver dijual Rp5,1 jutaan, tipe Rose Gold Rp5,4 jutaan.

Sementara di Eropa, varian Ion Gold dan Chromium Silver dijual Rp5 jutaan, tipe Rose Gold seharga Rp5,4 jutaan. Akan ada juga varian Axon mini (Premium Edition) yang dihargai Rp5,7 jutaan di China, sedangkan di Asia Pasifik dan di kawasan Eropa dibanderol Rp5,9 jutaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9907 seconds (0.1#10.140)