Adobe Lightroom Hadir untuk iOS

Minggu, 11 Oktober 2015 - 18:43 WIB
Adobe Lightroom Hadir untuk iOS
Adobe Lightroom Hadir untuk iOS
A A A
CALIFORNIA - Cukup banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan editing foto. Salah satunya adalah Adobe Lightroom, yang dapat menyesuaikan tone, kontras, bayangan, dan highlights pada gambar. Aplikasi tersebut kini hadir untuk perangkat mobile dengan sistem operasi iOS.

Selama ini, Lightroom untuk mobile adalah aplikasi pendamping untuk versi desktop. Di mana pengguna harus terlebih dahulu memiliki perangkat lunak desktop sehingga dapat berlangganan Creative Cloud.

Namun sekarang Lightroom menjadi sebuah aplikasi editing foto yang mandiri, sama seperti Snapseed dan VSCO. Atas perubahan tersebut pengguna dapat mengedit foto dengan mudah melalui perangkat mobile.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (11/10/2015), user juga masih dapat masuk dengan Creative Cloud dan aplikasi ini dapat di-download secara gratis.

"Kami melihat banyak orang datang untuk Lightroom mobile. Jadi, sekarang mereka dapat menggunakannya secara lokal melalui perangkat mobile untuk melakukan editing foto dan video sesuka mereka," ujar Direktur Adobe Manajemen, Tom Hogarty.

Aplikasi Adobe Lightroom dapat di-download pada iTunes App Store secara gratis. Sementara untuk versi Android masih dalam tahap proses pembuatan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2759 seconds (0.1#10.140)