GO-BOX Jasa Pengiriman Barang Berbasis Aplikasi Digital

Rabu, 07 Oktober 2015 - 21:09 WIB
GO-BOX Jasa Pengiriman Barang Berbasis Aplikasi Digital
GO-BOX Jasa Pengiriman Barang Berbasis Aplikasi Digital
A A A
JAKARTA - GO-JEK menambahkan aplikasi baru pada layanan antar jemputnya yang diberinama GO-BOX, untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam jasa layanan angkut dan antar barang dalam jumlah yang lebih besar.

"Kehadiran GO-BOX yang berbasis aplikasi ini dapat memberikan solusi bagi para pengguna jasa layanan barang untuk mengirimkan barang-barang nya dalam jumlah besar dengan lebih cepat dan tepat" ucap Head of GO-BOX Indonesia, Raditya Winowo dalam pers di Jakarta, Rabu (7/10/2015)

GO-BOX baru akan hadir di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Dalam proses pengrekrutan pengemudi GO-BOX, pihak perusahaan akan menerapkan proses seleksi yang sangat ketat.

Pengemudi wajib memiliki identitas yang jelas seperti KTP, SIM, Akte kelahiran, KK (kartu keluarga) serta memiliki pengalaman dalam mengemudi Mobil jenis bak, boks dan truk engkel.

"GO-BOX akan mengadopsi model bisnis yang sama dengan GO-JEK. Kami akan berkerjasama dengan para penyedia layanan logistik dan para pengusaha jasa layanan angkut dan antar barang dalam jumlah yang lebih besar" ucap CEO PT GO-JEK Indonesia, Nadiem Makarim saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (7/10/2015)
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)