Logitech Hadirkan Kamera Pengawas Unik

Minggu, 04 Oktober 2015 - 12:17 WIB
Logitech Hadirkan Kamera Pengawas Unik
Logitech Hadirkan Kamera Pengawas Unik
A A A
LONDON - Kamera pengawas tidak selalu berbentuk kaku, tapi kini hadir berbentuk unik bernama Logi Circle. Sesuai namanya, kamera ini dirilis oleh Logitech yang mengusung sejumlah elemen web cam dan disertai berbagai fitur pintar.

Sebetulnya kemera pengawas tidak hanya berfungsi mengawasi, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan berbagai saat penting di dalam rumah. Dilihat dari desain Logi Circle terbilang simple, pengguna dapat menempatkannya di ruang dalam rumah mana saja.

Dilansir dari Engadget, Minggu (4/10/2015), kamera unik ini meski tidak tercolok listrik tetap dapat merekam dan dinikmati hasilnya secara real-time selama tiga jam.

Melihat kualitasnya, Logi Circle memiliki kemampuan merekam video full-HD resolusi 720 piksel, lensanya dapat menjangkau sudut-sudut ruangan seluas 135 derajat. Dari sisi konektivitas nirkabel, dapat menggunakan WiFi AC serta Bluetooth LE.

Logi Circle memiliki fitur untuk dapat meilihat peristiwa menarik bernama Day Briefs. Fitur tersebut akan menampilkan video berdurasi 30 detik, yang merupakan ringkasan dari momen-momen terbaik pada hari tersebut.

Meski terlihat menarik, sayangnya Logitech belum mengumumkan ketersediaan untuk pasar Asia. Mulai bulan ini, Logi Circle akan segera dipasarkan di Amerika Serikat dan beberapa negara dibagian Eropa dengan harga USD200 setara dengan Rp2,9 jutaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.4609 seconds (0.1#10.140)