Microsoft Rilis Fitur Editing Gratis

Jum'at, 25 September 2015 - 12:32 WIB
Microsoft Rilis Fitur Editing Gratis
Microsoft Rilis Fitur Editing Gratis
A A A
WASHINGTON - Setelah Apple meluncurkan iPad Pro beberapa minggu lalu, salah satu fitur yang ada pada perangkat ini adalah Microsoft Office Suite. Fitur ini bisa diaplikasikan secara gratis, hanya pada perangkat dengan layar maksimal 10,1 inci.

Dilansir dari PhoneArena, Jumat (25/9/2015), fitur tersebut diperkenalkan secara resmi oleh Apple, untuk melakukan editing dokumen, seperti Word, Excel, dan Powerpoint. Dan seperti dalam laporan ArsTechnica, Microsoft telah menyebutkan, jika seluruh perangkat Android dan Windows, sudah bisa melakukan editing secara gratis.

Namun, beberapa ketentuan dan persyaratan lisensi tetap harus disesuaikan. Microsoft menginformasikan, jika fitur ini bisa berfungsi pada perangkat dengan layar 10,1 inci atau lebih kecil secara gratis. Tapi perangkat seperti iPAd Pro dengan ukuran layar 12,9 inci, Anda harus merogoh kocek lagi untuk berlangganan Office 365, jika tidak ingin hanya sekedar melihat dokumen.

Jika Anda pengguna iPad Pro dengan ukuran layar besar, perlu mengeluarkan biaya USD6,99 atau sekitar Rp102 ribu per tahun untuk dapat melakukan editing.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0338 seconds (0.1#10.140)