Samsung Galaxy Tab S2 Sasar Masyarakat Urban

Kamis, 17 September 2015 - 11:49 WIB
Samsung Galaxy Tab S2 Sasar Masyarakat Urban
Samsung Galaxy Tab S2 Sasar Masyarakat Urban
A A A
JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN) telah menghadirkan Samsung Galaxy Tab S2, tablet baru dengan koneksi 4G LTE yang siap mengakomodir kebutuhan internet cepat dan produktivitas kerja maksimal.

Inovasi teknologi dari Samsung ini dihadirkan untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat urban, yang menuntut kehidupan dengan fleksibilitas kerja yang sangat tinggi.

"Masyarakat dituntut untuk produktif meski dihadapkan dengan berbagai kendala, seperti kepadatan dan kemacetan. Sebagai sebuah perusahaan berbasis teknologi, Samsung berusaha menghadirkan solusi tempat bagi masyarakat," ucap IM Marketing Director PT Samsung Electronic Indonesia, Vebbyna Kaunang saat jumpa pers di Jakartam Kamis (17/9/2015).

Tablet GALAXY Tab S2 hadir sebagai tablet berperforma tinggi, untuk menunjang produktivitas dan mobilitas kerja dengan desain tipis yang stylish dan konektivitas 4G LTE

"Samsung GALAXY Tab S2 adalah tablet terbaru yang dihadirkan untuk mendukung mobilitas tinggi kaum urban, memaksimalkan produktivitas kerja yang tetap bergaya. Koneksi 4G LTE, aplikasi Microsoft Office, cloud service, dan bahkan aksesorisnya mendukung efektifitas dan produktifitas kerja untuk kemudahaan bekerja," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9099 seconds (0.1#10.140)