Layanan Plex Segera Mewarnai Apple TV

Senin, 14 September 2015 - 14:04 WIB
Layanan Plex Segera Mewarnai Apple TV
Layanan Plex Segera Mewarnai Apple TV
A A A
CUPERTINO - CEO Apple Tim Cook menyatakan, dalam sebuah acara yang dilakukan oleh perusahaan beberapa hari lalu bahwa TV masa depan adalah aplikasi. Dan, Plex pun dihadirkan di Apple TV.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin, (14/9/2015), Plex adalah layanan populer yang digunakan orang-orang untuk mengatur dan menonton film pribadi mereka, serta koleksi musik. Layanan ini telah tersedia untuk berbagai macam platform, mulai dari perangkat mobile untuk konsol game, dan akhirnya juga akan dirilis untuk Apple TV.

"Hal ini merupakan platform yang sudah lama diminta dan kami sangat gembira untuk dapat melakukan kerja sama. Pengguna kami menunggu perkembangan mengenai info tentang beta tvOS, sehingga akhirnya kita bisa menggalinya sendiri," ujar co-founder Plex, Scott Olechowski saat dikonfirmasi IT Global mengenai kerja sama Plex dan Apple TV.

Olechowski belum memberikan konfirmasi mengenai waktu rilis untuk aplikasi tersebut. Dan Apple TV sendiri tidak akan melakukan peluncuran sampai akhir bulan depan, bahkan setelah set-top box tiba.

Para pengguna mungkin masih harus menunggu untuk sementara waktu sebelum Plex diluncurkan untuk Apple TV, tapi dirasa tidak akan lama lagi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7098 seconds (0.1#10.140)