Samsung Galaxy S7 Dibekali 2 Kamera di Belakang

Sabtu, 12 September 2015 - 16:00 WIB
Samsung Galaxy S7 Dibekali 2 Kamera di Belakang
Samsung Galaxy S7 Dibekali 2 Kamera di Belakang
A A A
SEOUL - Ditengah kabar rencana Samsung untuk menghadirkan Galaxy S7 rupanya banyak spekulasi bahkan bocoran spesifikasi mengenai smartphone ini. Bahkan sebelumnya beredar bocoran benchmark Samsung Galaxy S7, yang mana performanya jauh dibandingkan dengan Galaxy Note5r.

Dan yang paling baru, telah beredar sebuah foto, menampakan Samsung Galaxy S7 akan dibenamkan dua kamera belakang serta dua lampu flash. Bila benar ini bukan yang pertama untuk produk smartphone.

Seperti dilansir dari sammobile, Sabtu (12/9/2015), foto dari situs Korea Selatan, hanya memperlihatkan bagian belakang. Sebelum Samsung, HTC dengan smartphone One M8 pernah menggunakan 2 kamera di bagian belakannya.

Namun produk ini tidak kurang mendapat respon dari para konsumen. Adanya 2 kamera ini untuk menghasilkan gambar dengan efek blur. Dapat juga mengatur fokus pada saat setelah pengambilan gambar.

Samsung Galaxy S7 masih belum jelas kapan akan diluncurkan, namun banyak informasi yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S7 ini akan hadir pada kuartal pertama 2016 mendatang.

Untuk spesifikasi, Samsung Galaxy S7 ini kabarnya akan menggunakan SoC terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 820 dengan berbekal RAM sebesar 4GB. Kita tunggu saja kabar perkembangan Samsung S7.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2933 seconds (0.1#10.140)
pixels