Penggabungan Unsur Kenyamanan dan Fleksibilitas

Kamis, 10 September 2015 - 20:55 WIB
Penggabungan Unsur Kenyamanan dan Fleksibilitas
Penggabungan Unsur Kenyamanan dan Fleksibilitas
A A A
JAKARTA - Dekstop AIO Asus ET2311 hadir mengusung desain yang ramping dan modern, serta menggunakan teknologi Personal Computer (PC) yang mutakhir. Perangkat ini menyuguhkan sebuah inpirasi gabungan dari kenyamanan dan fleksibilitas ke rumah para pengguna.

Dari sisi fleksibilitas, all-in-one PC Desktop ini memberikan suasana yang bersih dan praktis tanpa adanya kabel yang berserakan. Didukung dengan prosesor generasi keempat Intel Core serta varian i5 atau i7 dapat memberikan kemampuan komputasi yang lebih handal.

Monitor 23 inci dengan In Plane Swtiching (IPS) panel, Full HD 1.920x1.080 piksel LED-backlit yang mampu menampilkan gambar berkualitas hi-definition dengan tampilan lebih cemerlang namun tetap hemat energi, serta fitur 10 poin multi touch-screen yang mampu memberikan dukungan penuh untuk sistem operasi Windows 8.1.

Untuk menyelaraskan tampilan visual cemerlang dan kualitas audio premium, ASUS ET2311 dilengkapi dengan ASUS SonicMaster Premium Technology menyuguhkan suara lebih jernih, volume yang lebih besar, dan suara yang lebih detail.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan AiO ini sebagai monitor sekunder dengan menghubungkannya dengan PC Desktop, notebook, dan tablet menggunakan port High-Definition Multimedia Interface (HDMI).

Dilengkapi dengan DVDRW dan port HDMI yang dapat dihubungkan ke konsol gaming, melengkapi pengalaman multimedia ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca:
Tiga Model Perangkat Terbaru Asus Masuk Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0204 seconds (0.1#10.140)