Ini Spesifikasi PC ASUSPRO D810MT

Kamis, 10 September 2015 - 16:28 WIB
Ini Spesifikasi PC ASUSPRO D810MT
Ini Spesifikasi PC ASUSPRO D810MT
A A A
JAKARTA - Asus telah memperkenalkan produk terbaru di segmen Personal Computer (PC), ASUSPRO D810MT. Produk ini dibuat untuk memuaskan konsumen yang ingin menggunakan PC di rumah atau kantor dengan berbagai spesifikasi mumpuni.

Perangkat mini tower dari PC desktop tersebut diciptakan khusus untuk mendukung kebutuhan produktivitas. PC Dekstop daru Asus ini Dilengkapi dengan Windows 8.1 Pro, Prosesor Intel Core vPro Generasi ke-4, Intel vPro Technology yang dilengkapi built-in security untuk proteksi data yang lebih kuat, Dual LAN Technology untuk koneksi internet yang lebih cepat, stabil, dan aman.

PC ini juga didukung Dual DVI dengan Display Port yang mendukung multi digital display, sehingga secara keseluruhan fitur tersebut dirancang untuk mendukung produktivitas tinggi.

PC Desktop tersebut juga dilengkapi casing yang didesain sedemikian rupa dengan konsep Tool-less design untuk memudahkan keperluan maintenance dan upgrade tanpa menggunakan peralatan tambahan atau bantuan dari teknisi.

Keunggulan lainnya, PC Desktop ASUSPRO D810MT memiliki berbagai macam proteksi ekstra, yaitu Trusted Platform Module (TPM) yang memberikan proteksi pada data dari serangan dunia nyata, seperti pencurian peralatan, serangan secara fisik, dan berbagai serangan lain dari dunia nyata.

Pengaturan password untuk Hard Disk Drive (HDD) yang lebih mudah melalui UEFI BIOS, dan Chassis Intrusion Alert yang akan memberikan peringatan keamanan jika casing pada PC Desktop dibuka, hal ini guna memberikan proteksi ekstra pada komponen dan data.

Seluruh lini PC Desktop ASUSPRO telah melalui rangkaian uji ketahanan yang ketat, seperti uji kebisingan yang ketat, uji getaran, uji jatuh, dan uji thermal shock untuk menghantarkan PC Desktop berkualitas terbaik kepada konsumen.

Selain itu, PC Desktop ASUSPRO juga dilengkapi dengan ASUS Q-Fan Technology yang dapat menganalisa dan menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis dengan kebutuhan kinerja sistem, sehingga menghasilkan suara yang lebih sunyi dan tidak panas.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7820 seconds (0.1#10.140)