Razer Luncurkan Mouse Kecil Khusus Penggemar Game

Sabtu, 05 September 2015 - 16:29 WIB
Razer Luncurkan Mouse Kecil Khusus Penggemar Game
Razer Luncurkan Mouse Kecil Khusus Penggemar Game
A A A
CALIFORNIA - Ada banyak lapotop yang dikhususkan bagi para penggemar game dengan spesifik mankjubkan. Sebagian besar gamer dengan laptopnya cenderung lebih suka menggunakan mouse biasa, namun Razer menghadirkan mouse berukuran lebih kecil yang mudah dibawa kemana saja.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (5/9/2015), Razer baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan desain ulang dari Razer Orochi. Saat ini, sebagian besar Orochi dapat digunakan seperti mouse pada desktop.

Namun, mengingat ukurannya yang kecil, Orochi telah dirancang untuk para pengguna yang ingin menggunakan laptop mereka saat dalam perjalanan. Meski ukuran dari mouse ini kecil, namun mouse ini di bungkus dengan beberapa spesifikasi menakjubkan.

Razer Orochi dapat menampilkan sensor 8200 DPI pada papan dan waktu respon 1ms. Ada juga opsi lain menggunakan nirkabel melalui Bluetooth 4.0, namun waktu respon Anda akan turun ke 4ms, Anda mungkin bisa membedakannya saat menggunakan.

Mouse ini juga akan menampilkan Chroma lighting dan shell rekayasa ulang dengan logam yang berada di atasnya dan karet pada sisi grip.

Jika Anda menggunakan nirkabel, mouse ini telah dilenkapi dengan sepasang baterai AA yang menurut Razer, dapat bertahan hingga 60 jam atau 7 bulan pemakaian normal dan mouse ini di bandrol dengan harga USD60.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5048 seconds (0.1#10.140)