Microsoft Luncurkan Apliksi untuk Android

Sabtu, 05 September 2015 - 15:48 WIB
Microsoft Luncurkan Apliksi untuk Android
Microsoft Luncurkan Apliksi untuk Android
A A A
CALIFORNIA - Microsoft Garage pada dasarnya adalah divisi dari Microsoft, di mana karyawan didorong untuk dapat bekerja dalam segala macam proyek. Dengan cara ini diharapkan para karyawan dapat mengeksplorasi batas-batas kreativitas mereka.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (5/9/2015), Microsoft Garage baru-baru ini merilis aplikasi yang disebut Snap, untuk Pin. Pada dasarnya, ini aplikasi yang dirancang untuk perangkat Android yang memungkinkan pengguna menyimpan website yang mereka lihat secara offline.

Jadi, jika ada artikel yang ingin Anda simpan agar dapat dibuka lagi nanti, tetapi Anda tidak ingin repot harus mereload lagi, Snap untuk Pin menjadi aplikasi yang Anda butuhkan.

Bila dilihat, hal ini mengingatkan kita pada aplikasi Pocket. Kecuali dalam kasus ini, hal itu benar-benar memiliki kecocokan rincian (tie-in) dengan fitur Microsoft OneNote sehingga pengguna dapat mengeditnya dan juga berbagi dengan teman-teman.

Sayangnya, pada saat ini aplikasi tersebut baru diluncurkan di Google Play Store di Selandia Baru. Kita hanya bisa berasumsi bahwa snap untuk pin juga akan diluncurkan di negara-negara lain sehingga dapat digunakan para pengguna global yang mungkin saja tertarik.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1086 seconds (0.1#10.140)