Samsung dan Inter Seluler Buka SES Karlink

Jum'at, 04 September 2015 - 19:34 WIB
Samsung dan Inter Seluler Buka SES Karlink
Samsung dan Inter Seluler Buka SES Karlink
A A A
MAKASSAR - Memperkuat pasar produknya di Makassar, Samsung menggandeng Inter Seluler dengan membuka Samsung Experience Store (SES) di Karebosi Link, Jumat (4/9). SES menjadi bagian dari strategi retail Samsung untuk memenangkan pasar smartphone dan tablet di Indonesia, khususnya Makassar.

Langkah ini merupakan komitmen Samsung dan inter Seluler untuk terus melakukan inovasi layanan, sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung kepada Konsumen Indonesia.

Direktur Utama Inter Seluler, Taufiq Indra Gunawan mengatakan, Samsung Experience Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan design modern, dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. Investasi yang dihabiskan lebih dari Rp2 miliar.

Jajaran product unggulan Samsung disusun sesuai kategori misalnya premium product, tablet, serta entry level untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

"Samsung Experience Store juga dilengkapi dengan Galaxy Station booth, layanan untuk mengunduh berbagi aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data Komsumen,"katanya.

Dia menjelaskan, selain itu juga tersedia layanan Samsung Smart Service, dimana para petugas S-Care – sebutan untuk specialist di Samsung Smart Service – akan membantu Konsumen untuk berbagai keperluan.

Seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone yang baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung, dan memberikan professional advice mengenai berbagai hal terkait produk, fitur, dan teknologi Samsung.

"Kami menyambut baik inisiatif Samsung ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan Inter Seluler akan semakin kuat, karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. Makanya optimis hadirnya layanan ini menjadikan Samsung diposisi pertama penjualan gadget Makassar,"tuturnya.

Taufiq menjelaskan, selama masa Grand Opening SES Karebosi Link dari 4- 6 September 2015, ada berbagai promosi menarik seperti Cashback Rp1,5 juta untuk pembelian Samsung S6 Edge, free wireless charging untuk S6 Flat dan S6 Edge, cashback Rp1juta untuk pembelian Note 4, special price buat beberapa tipe Samsung dan Free aksesories dan memori card.

Sementara itu, Dicky Hikmat Ginandjar Senior Manager Samsung Experince menuturkan, SES yang dibuka merupakan cabang ke-5 di Makassar dan cabang ke-175 di Indonesia.

"Kami berharap hadirnya SES dapat meningkatkan penjualan produk Samsung, sehingga masyarakat lebih dekat dengan konsumen,"paparnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9319 seconds (0.1#10.140)