PS4 Di-upgrade, Punya Penyimpanan 10GB

Jum'at, 04 September 2015 - 07:19 WIB
PS4 Di-upgrade, Punya Penyimpanan 10GB
PS4 Di-upgrade, Punya Penyimpanan 10GB
A A A
TOKYO - PlayStation 4 (PS4) telah masuk dalam proses pengujian beta untuk pembaruan (upgrade) sistem perangkat lunak yang saat ini dapat men-download versi 3.00.

Dilansir dari SlashGear, Kamis (3/9/2015), Sony mengungkapkan apa saja fitur baru yang akan tersedia untuk pengujian dalam versi beta. Salah satunya adalah daya penyimpanan PlayStation Plus, yang telah meningkat dari 1GB menjadi 10GB.

Selain itu juga terdapat fitur baru untuk memantau ruang yang masih tersedia, dan auto-upload data aplikasi yang disimpan. Fitur baru lain yang akan membuat gamer PS4 bersemangat, adalah dukungan untuk cuplikan livestreaming gameplay yang dapat di-upload ke YouTube, serta penambahan opsi penyiaran lain untuk dukungan Twitch yang ada.

Dengan fitur baru itu, gamers dapat menonton pertandingan di situs YouTube, serta aplikasi baru Gaming Mobile YouTube.

PS4 baru ini juga memiliki fitur Events. Gamer kini dapat mengumpulkan dan menampilkan gambaran permainan yang tengah dimainkan. Favorit grup adalah termasuk bagian dari fitur baru dalam Friends aplikasi, dan dengan cepat dapat mengakses pengguna lain, untuk bergabung secara kelompok.

Fitur-fitur baru lainnya merupakan penambahan kecil, seperti stiker untuk pesan dengan teman-teman, berbagi klip video selama 10 detik ke Twitter, pilihan untuk menyimpan screenshot dalam format PNG, dan kemampuan untuk mengirim pesan ke teman dengan permintaan untuk menonton gameplay mereka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9400 seconds (0.1#10.140)