Oppo Terus Dongkar Penjualan

Senin, 31 Agustus 2015 - 07:52 WIB
Oppo Terus Dongkar Penjualan
Oppo Terus Dongkar Penjualan
A A A
SEMARANG - Oppo Smartphone terus berupaya meningkatkan penjualan produk-produk kelas premium. Tahun ini, Oppo ditargetkan mampu meningkatkan market share di Kota Semarang dan sekitarnya mencapai 8 %.

Media Engagement Oppo, Aryo Meidianto mengatakan, untuk market share Oppo secara nasional saat ini adalah 8,8% dan akan terus ditingkatkan. Pihaknya optimistis target peningkatan market share mampu teralisasi.

Varian teranyar yang dikeluarkan Oppo adalah Mirror 5 yang dibanderol Rp2,999 juta, dan R7 Lite Rp3,999 juta. Saat ini, baru Mirror 5 yang dipasarkan. sedangkan model R7 Lite, rencananya akan mulai dipasarkan di Indonesia September mendatang.

Dia mengaku, meski baru diluncurkan pada 19 Agustus lalu penjualan produk Mirror 5 sudah cukup signifikan. Varian ini sudah mencapai 20% dari total penjualan produk Oppo. ”Kami menargetkan, dua produk anyar ini bisa merebut market share paling tidak 50% dari pasar Oppo,” kata Aryo di Semarang.

Untuk merealisasikan target itu, saat ini Oppo tengah menjajaki pasar baru. perusahaan mencoba melakukan penetrasi di kampus-kampus, serta menawarkan pengguna Oppo untuk meng-upgrade semartphone mereka melalui program FYI Experience Tour di 10 kota besar di Indonesia.

”Dua produk ini menyasar kalangan pebisnis muda, mahasiswa karena sesuai dengan fitur yang ada di dalamnya produk ini tidak lemot dan bisa dipakai meski dalam keadaan terburu-buru,” ucapnya.

Sementara itu, Assisten Manajer Oppo Area Semarang, Stefanie Ineke Hartono menyebutkan, kedua smartphone tersebut, sudah dibekali Color OS –OS milik Oppo– versi 2.1 dengan sistem berbasis Android Lolipop.

Produk smartphone ini juga cocok bagi yang hobi fotografi. Untuk varian Mirror 5, disematkan kamera depan berkekuatan 5MP dan belakang 8MP. Sementara R7 Lite, dibekali kamera depan 8MP dengan view angle 180 derajat.

“Mata lensa masih dibekali dengan teknologi ultra HD, yang bisa didapatkan dari software pure image technology 2.0+ yang mampu mengolah foto hingga setara dengan 50MP,” pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1981 seconds (0.1#10.140)