D-Tap Siap Dipakai Tiga Bulan Lagi

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 07:55 WIB
D-Tap Siap Dipakai Tiga Bulan Lagi
D-Tap Siap Dipakai Tiga Bulan Lagi
A A A
JAKARTA - PT Indosat Tbk telah merilis D-Tap dengan bentuk kartu dan SIM card. Layanan ini baru mulai bisa digunakan dalam waktu tiga bulan ke depan.

"Dalam 2-3 bulan ke depan, layanan ini akan segera hadir di beberapa transportasi publik, merchant-merchant dan lokasi lain yang saat ini sedang dikembangkan oleh tim Indosat", ucap Dompetku Development & Management Manager, Saiful Anam dalam launching D-Tap di gedung Indosat, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Sebetulnya layanan D-Tap yang berbasis SIM Card ini menjadi layanan yang pertama di Indonesia. Setelah kartu ini sudah bisa berfungsi, pengguna tidak perlu khawatir dalam pengoperasiannya, terutama dalam proses pengisian ulang (top up).

"D-Tap bisa di-top up dari aplikasi Dompetku dengan cara mendekatkan kartu ke handphone. Untuk pelanggan yang tidak menggunakan Dompetku, kita juga sedang membangun aplikasi yang bisa di akses semua pelanggan, jadi mereka juga bisa top up dengan aplikasi tersebut nantinya," pungkas Saiful.

Layanan D-Tap merupakan produk uang elektronik berbasis chip, akan melengkapi layanan mobile payment berbasis server, yaitu Indosat Dompetku. D-Tap diharapkan dapat memperluas ekosistem pembayaran elektronik khususnya di layanan transportasi publik.

Baca juga:
Ikut Tren Pembayaran Non Tunai, Indosat Luncurkan D-Tap
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7284 seconds (0.1#10.140)