Advan Barca Hadirkan Hiburan Berkualitas

Kamis, 13 Agustus 2015 - 14:11 WIB
Advan Barca Hadirkan Hiburan Berkualitas
Advan Barca Hadirkan Hiburan Berkualitas
A A A
JAKARTA - Advan Barca HIFI M6, menawarkan kemudahan menikmati musik dan video melalui smartphone. Advan begitu tanggap dengan menghadirkan smartphome untuk kalangan anak muda yang ingin merasakan pengalaman multimedia dengan kualitas nyata.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto menjelaskan, kemudahan teknologi dari Advan bisa menjadi pilihan tepat guna menikmati hiburan digital dengan smartphone terjangkau.

"Melalui tehnologi Advan, kemudahan menikmati hiburan akan semakin mudah dan berkualitas," tutur Tjandra di Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Tjandra mengklaim, Advan Barca memiliki kejernihan kualitas Audio bagi pecinta musik maupun penikmat video streaming. "Advan Barca telah dilengkapi dual front stereo speaker bersuara dahsyat, menghasilkan XLoud Speaker yang jernih dengan kualitas yang terbaik," terang dia.

Menurutnya, di antara smartphone musik yang beredar dipasaran, smartphone Advan beda dengan merek lain. "Kami percaya smartphone dengan kualitas audio terbaik seperti produk yang kami hadirkan. Advan Barca HIFI M6 akan memanjakan penggunanya dalam menikati hiburan," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0062 seconds (0.1#10.140)