Tiga Fitur Harapan di Kamera iPhone Terbaru

Kamis, 13 Agustus 2015 - 09:14 WIB
Tiga Fitur Harapan di Kamera iPhone Terbaru
Tiga Fitur Harapan di Kamera iPhone Terbaru
A A A
CUPERTINO - Dalam waktu kurang dari sebulan, Apple segera mendatangkan iPhone terbaru setelah iPhone 6 dan 6 Plus. Beberapa fitur baru diharapkan akan hadir untuk kamera di iPhone terbaru tersebut.

Dikutip dari USAtoday, Kamis (13/8/2015), buat para pecinta iPhone, kualitas kamera ponsel sudah dikenal baik. Meskipun begitu, beberapa fitur tambahan tetap diharapkan hadir di iPhone terbaru mendatang.

1. Megapiksel yang lebih besar

Untuk beberapa waktu iPhone terjebak pada iSight denga 8MP. Melihat rivalnya, Samsung, dengan seri Galaxy terbarunya sudah mencapai dua kali lipat lebih tinggi, yakni 16MP, begitu jug adengan LG G4. HTC One M9 bahkan telah memiliki sensor berkekuatan 20MP.

Melihat fenomena yang ada, tidak heran jika diharapkan megapiksel yang lebih untuk kamera milik iPhone terbaru. Sehingga gambar yang diambil akan lebih tajam.

2. Optical Zoom

Beberapa ponsel memiliki zoom dengan versi Digital Zoom. Sehingga tampilannya tidak seperti asli karena zoom yang ada hanya sebagai fitur yang tertanam.

Sehingga lebih baik jika pada iPhone terbaru, pihak Apple menyematkan fitur Optical Zoom, sehingga bisa dapatkan kualitas gambar dengan fitur zoom sebenarnya.

3. Video 4K

Banyak rumor berkembang jika Apple akan menyematkan video 4K. Sehingga pengguna mampu merekam video dengan definis tinggi.

Pro filmis, memiliki resolusi video pada iPhone hingga 2K, dan ponsel X3 Sony Xperia sudah berkualitas 4K. Hampir semua sensor gambar untuk smartphone dibuat oleh Sony.

Meskipun sekarang belum banyak konsumen yang memiliki TV 4 dan hanya memanfaatkan video rekaman untuk di-upload di Facebook atau YouTube. Tapi memiliki gadget dengan kemampuan video 4K sudah pasti menjadi nilai lebih.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7425 seconds (0.1#10.140)