Google Segera Hadirkan Android One Harga Rp600 Ribuan

Senin, 10 Agustus 2015 - 20:12 WIB
Google Segera Hadirkan Android One Harga Rp600 Ribuan
Google Segera Hadirkan Android One Harga Rp600 Ribuan
A A A
CALIFORNIA - Perkembangan handphone sangat cepat dan banyak varian, apalagi sekarang banyak yang menawarkan teknologi mumpuni dengan harga murah. Seperti yang ada pada proyek Android One Google yang menyediakan smartphone murah dengan kualitas cukup bagus.

Bila melihat dipasaran, masih dijumpai handphone Android One harga Rp1 jutaan. Namun harga ini masih terlalu tinggi, seperti dilansir dari liliputing, Senin (10/8/2015), sebentar lagi akan hadir handphone android one dengan harga USD50 atau sekitar Rp670 ribu.

Rencana terkait handphone murah Android One dengan harga murah ini tak lama lagi akan diungkapkan oleh Google. Kebijakan baru ini merupakan strategi yang dilakukan Google karena ponsel Android One kurang begitu kompetitif di pasaran. Terutama di India, karena dinegara ini terdapat ponsel Android lain yang harganya lebih murah.

Sebagai informasi di India saat ini smartphone Android murah bisa dijumpai dengan mudah. Bahkan smartphone yang paling populer merupakan ponsel dengan harga jual berkisar di angka USD31.

Tak heran bila Google melakukan strategi dengan membuat handphone Android One lebih murah lagi. Dengan hargi ini tentunya kualitas yang dihadirkan pun bakal lebih diturunkan. Tak menutup handphone Android One murah ini merapat ke Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)