Aplikasi Ini Bikin Cepat Belajar Bahasa Korea

Sabtu, 25 Juli 2015 - 19:54 WIB
Aplikasi Ini Bikin Cepat Belajar Bahasa Korea
Aplikasi Ini Bikin Cepat Belajar Bahasa Korea
A A A
JAKARTA - Sebiah aplikasi baru hadir untuk melatih belajar bahasa Korea dengan mudah melalui sistem percakapan. Aplikasi ini memudahkan kita memahami program hiburan Korea tanpa perlu bergantung pada subtitle.

Dilansir dari Koreanindo, Sabtu (25/7/2015), aplikasi ini bisa mengerti isi tweet dari bintang idola Korea Selatan. Ya, aplikasi ini bernama Egg Convo Korean , sebuah aplikasi untuk belajar bahasa Korea dengan mudah melalui sistem percakapan.

Berbeda dengan aplikasi sejenis yang fokus hanya pada kata-kata, Egg Convo menawarkan pengalaman baru bagi penggunanya. Egg Convo membantu penggunanya belajar bahasa Korea dengan percakapan, membuat seolah berbicara langsung dengan orang Korea asli di setiap episodenya.

Cara pengucapan yang benar, direkam oleh penutur asli dan bukan suara robot jadi pengguna bisa diikuti dengan mudah. Selain itu, semua tata bahasa, kata dan ekspresi yang paling sering digunakan di kehidupan sehari-hari pun dijelaskan dengan detail.

Tentunya bahasa Korea tak hanya bisa dikuasai dengan menghafal kata-kata dan dari membaca buku saja,aplikasi ini tepat untuk para pencinta Korean Pop (Kpop) dengan mudah . Sayang, aplikasi ini baru tersedia di android .
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0710 seconds (0.1#10.140)