Pencipta Apple Pocket Watch

Rabu, 22 Juli 2015 - 19:30 WIB
Pencipta Apple Pocket Watch
Pencipta Apple Pocket Watch
A A A
DESAINER Tom Ford menemukan cara necis mengenakan Apple Watch. Tidak puas dengan berbagai pilihan pocket dan tali untuk gadget-nya, sang desainer kemudian mendesain sendiri Apple Pocket Watch.

Arloji yang pertama kali terlihat ketika dia berada di London, memiliki bentuk lingkaran perak kecil di sisi atas dengan potongan rantai perak. Desain ini mirip seperti perangkat sensor denyut jantung. Salah satu fungsinya menjaga jam tangan tetap berada di saku dan secara otomatis akan mengunci.

”Inovasi Ford sudah punya tempat tersendiri di hati para penggemar selebriti, seperti Jay-Z dan sang istri, Beyonce. Pencipta Apple tentu akan senang,” tulis Bibby Sowray, kolumnis mode di Telegraph . Kelihaian Ford memang tak bisa diragukan. Dia adalah orang yang ada di belakang desain pakaian untuk karakter James Bond.

Ford menciptakan pakaian untuk Daniel Craig di film Skyfall dan akan melakukan hal yang sama untuk film Bond berikutnya. Adapun Direktur kreatif Chanel Karl Lagerfeld juga penggemar jam tangan.

Dia sempat memamerkan versi eksklusif dengan gelang emas 18 karat pada awal tahun ini, dengan gaya yang sama yang dipakai oleh Beyonce, termasuk model Christy Turlington, Anna Wintour, dan Katy Perry.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5972 seconds (0.1#10.140)