Microsoft Tunda Peluncuran Tablet Layar Sentuh Raksasa

Selasa, 14 Juli 2015 - 21:31 WIB
Microsoft Tunda Peluncuran Tablet Layar Sentuh Raksasa
Microsoft Tunda Peluncuran Tablet Layar Sentuh Raksasa
A A A
OREGON - Hanya sebulan setelah menetapkan tanggal peluncuran tablet layar sentuh raksasa yang dirancang dan dibangun di Portland, Microsoft melaporkan rilis Surface Hub akan ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Dilansir dari Oregon Live, Selasa (14/7/ 2015), komputer layar sentuh jumbo ini dibanderol mulai dari USD7.000 sampai USD20.000, tergantung pada apakah pembeli memilih Surface Hub 55-inci atau versi 84-inci. Ini didasarkan pada teknologi Microsoft yang mengakuisisi Perceptive Pixel pada 2012.

Microsoft mengatakan tablet raksasa akan bekerja dalam ruang rapat menggantikan proyektor digital. Oregon memiliki sejarah panjang dalam teknologi layar elektronik, dan perusahaan telah mempekerjakan InFocus dan bisnis lain Silicon Forest.

Dalam sebuah posting blog, General Manager Microsoft Surface, Brian Hall mencatat Surface Hub telah menarik "permintaan yang kuat," tapi itu mendorong perusahaan mengubah proses manufaktur dalam mengantisipasi "skala yang lebih besar." Namun, dia tidak memberikan indikasi volume penjualan secara aktual.

Microsoft telah merencanakan untuk memulai pengiriman Surface Hub pada 1 September mendatang. Namun, Hall mengatakan itu tidak akan terjadi. Dia hanya memastikan akan update pada bulan depan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8621 seconds (0.1#10.140)