Rayakan Ultah Bareng Twitter

Rabu, 08 Juli 2015 - 11:40 WIB
Rayakan Ultah Bareng Twitter
Rayakan Ultah Bareng Twitter
A A A
MOUNTAIN VIEW - Kabar terbaru dari Twitter yang ingin menjadi Facebook baru. Platform microblogging ini ingin ikut merayakan hari ulang tahun, mereka yang terdaftar sebagai pemilik akun.

Dikutip dari Fastcompany, Rabu (8/7/2015), pemilik akun yang telah menambahkan tanggal lahir ke profil Twitter, jejaring sosial itu akan memeriahkan halaman Anda dengan balon animasi untuk memeringati hari ulang tahun.

Twitter menguji fitur baru pada profil komedian Kevin Hart, yang merayakan ultah ke-36 pada Senin lalu (6/7/2015). Sebetulnya, kehadiran fitur baru ini adalah sebagai target iklan.

Halaman Pusat Bantuan visibilitas profil khusus mencatat, bahwa Twitter akan menggunakan ulang tahun Anda untuk menampilkan konten yang lebih relevan, termasuk iklan. Perusahaan sejauh ini merasa sulit untuk mengumpulkan data demografis yang luas pada penggunanya.

Pemilik akun Twitter dapat membuat akun parodi dan menggunakan nama apapun. Fitur ulang tahun ini ditambah dengan pengenalan manajer kampanye baru mobile.

Jika Anda tertarik mencoba, buka akun Twitter Anda dan tekan tombol "Edit profil" untuk memperbarui informasi ulang tahun Anda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6628 seconds (0.1#10.140)