Tutorial Hijab YouTube Jadi Favorit

Selasa, 07 Juli 2015 - 22:57 WIB
Tutorial Hijab YouTube Jadi Favorit
Tutorial Hijab YouTube Jadi Favorit
A A A
JAKARTA - Meningkatnya aktivitas online selama Ramadan, ternyata tidak hanya terlihat pada belanja, tapi juga aktivitas pencarian melalui media YouTube.

Selama Ramadan dan menyambut Lebaran, kaum perempuan tentu ingin tampil beda. Nah, mereka kini tidak perlu khawatir untuk mengkreasikan hijab. Berikut adalah tiga Hijabers di YouTube, yang bisa dicontek penampilannya.

1. Natasha Farani, saat ini memiliki 94.000 pelanggan di kanal YouTube.

Perempuan berhijab ini telah memposting puluhan tutorial hijab dengan berbagai kreasi untuk berbagai macam acara. Jadi, pengguna bisa menyesuaikan kreasi hijab dengan acara yang akan didatangi ataupun menyambut lebaran untuk terlihat tampil beda.

2. Cheryl Raissa, mahasiswi jurusan psikologi saat ini memiliki 8.925 subcriber di kanal YouTube.

Elil, panggilan akrabnya, juga cukup aktif untuk memosting tutorial hijab yang unik. Tidak hanya model hijab tapi Elil aktif untuk memposting video tutorial make up.

3. Noura hiPop, merupakan group ‘Hijabers Pop’ atau Hi-Pop yang berkonsep “bersyiar dalam syair”.

Uniknya tutorial hijab ini tidak hanya diisi oleh tips dari satu orang saja tetapi ada 4 orang yakni Ussiy, Nina, Laili, dan Sasha. Saat ini Noura sudah memiliki 1.336 subscribers dan video-video mereka bersisi tutorial memakai hijab yang unik dan elegan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9560 seconds (0.1#10.140)