Hisense Buka Service Center di Semarang

Minggu, 05 Juli 2015 - 23:35 WIB
Hisense Buka Service Center di Semarang
Hisense Buka Service Center di Semarang
A A A
SEMARANG - Untuk meningkatkan layanan purna jual, perusahaan Smartphone asal Cina Hisense, bersama dengan PT Smartfren Telecom Tbk, membuka pusat layanan atau service center di Kota Semarang.

Hisense sendiri dikenal sebagai produsen dari produk-produk yang diluncurkan oleh Smartfren, salah satu yang terbaru adalah Andromax R 4G LTE, yang baru beberapa hari diluncurkan.

Regional Director Hisense Asia Pasific Stephen Qu mengungkapkan, pusat layanan di Semarang merupakan yang ke empat di Indonesia setelah Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

”Pembukaan galeri layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk semakin mempermudah layanan purna jual, khususnya bagi pelanggan Smartfren,” katanya, Minggu (5/7).

Dia menyebutkan, Smartfren selama menjadi partner dalam memasarkan produk Hisense di Indonesia, karena itu perlu adanya perluasan dalam memberikan layanan purna jual yang maksimal.

”Orang Semarang dan sekitaranya yang Smarphonenya mengalmi kerusakan, tidak perlu dibawa ke Jakarta karena disini sudah lengkap pelayanannya,” ungkapnya.

Sementara itu Djoko Tata Ibrahim, Deputi Chief Executive Officer Smartfren mengungkapkan dengan bertambahkan service center Hisense tentu akan makin mempermudah pengguna produk smartfren yang membutuhkan layanan purna jual. “Selain service juga melayani pembelian aksesoris resmi Hisense,” ucapnya.

Djoko menyebutkan, potensi pasar smartfren di Jateng dan DIY cukup besar. Penjualan di Jateng memberikan kontribusi sebesar 10 persen dari penjualan Nasional. Penjualan di Jateng tidak didominasi satu wilayah, melainkan menyebar merata hampir di semua daerah.

“Seperti Purwokerto, dan Cilacap penjualannya sekarang mulai tinggi,” katanya.

Karena itu, sambungnya, wilayah Jateng menjadi salah satu wilayah yang akan ditingkatkan layanannya.

”Orang punya smartphone tentu sangat membutuhkan layanan purna jual, dan dengan adanya layanan dari Hinsense tentu akan memudahkan konsumen,” ucapnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4844 seconds (0.1#10.140)