Ingin Lebih Dekat, Sharp Rilis Armada Servis Truk

Kamis, 25 Juni 2015 - 10:06 WIB
Ingin Lebih Dekat, Sharp Rilis Armada Servis Truk
Ingin Lebih Dekat, Sharp Rilis Armada Servis Truk
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) melihat potensi pasar Indonesia yang semakin baik, namun memiliki wilayah yang luas. Untuk menjangkaunya, perusahaan berbasis di Jepang itu ingin lebih mendekatkan diri ke konsumen dengan menghadirkan armada servis truk.

"Pasar Indonesia sangat luas dan masih banyak daerah pelosok yang belum terjangkau untuk datang ke kantor service. Menggunakan service station bus yang telah dimodifikasi menjadi truk model terbaru, diharapkan mampu menembus daerah pelosok," ucap Senior General Mager Customer Satisfaction (CS) Division SEID, Katsumi Itoi saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (24/6/2015) sore.

Sementara itu, General Manager CS Division SEID, Ronald R. Huwae menuturkan, tampilan terbaru ini lebih kompak dan udah menjangkau daerah-daerah terpencil di Indonesia denga akses jalan yang sulit dilalui. "Hingga akhir tahun ini, SEDI menargetkan berkunjung ke-15 kota di Indonesia. Dan akan dimulai 5 Agustus mendatang," katanya.

Ronald menjelaskan, sebetulnya pembaruan armada ini melihat kondisi jalan yang semakin sulit dilalui jika menggunakan bus, untuk itu dipilih truk yang sudah dimodifikasi seapik mungkin agar dapat menjangkau ke berbagai pelosok.

Sebagai langkah awal, beberapa kota yang ditargetkan SEID, meliputi pulau Jawa, Garut, Sumedang, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi dan beberapa kota lainnya.

Ada sebanyak 382 titik yang ditargetkan, SEID sendiri menyediakan 140 unit armada mobil dan 2 unit Shar Mobile Service Station (SMSS) untuk menjangkau lebih dari seratus kota di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

"Untuk fitur dan kecanggihan sekarang antara produsen elektronik sudah semakin mirip, namun yang membedakan adalah layanan servis dan sebagai penentu produk mana dipilih konsumen nantinya," pungkas Ronald.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9859 seconds (0.1#10.140)