Sony Gebrak Pasar Indonesia Lewat Empat Gadget Sekaligus

Kamis, 25 Juni 2015 - 09:13 WIB
Sony Gebrak Pasar Indonesia Lewat Empat Gadget Sekaligus
Sony Gebrak Pasar Indonesia Lewat Empat Gadget Sekaligus
A A A
JAKARTA - Tingginya tingkat kebutuhan gadget di Indonesia, menjadikan negara ini salah satu pasar penting bagi produsen smartphone. Tidak ketinggalan, Sony Mobile Communication yang langsung mengebrak dengan empat gadget sekaligus.

"Kami ingin membuat perangkat yang terikat secara emosional dengan pelanggan. Dan kami menjanjikan desain terbaik, kamera terbaik, ditambah dengan entertainment yang memukau," ucap Director & Marketing Head, Sony Mobile Communication Indonesia. Jason Smith dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (24/6/2015) sore).

Keempat gadget yang dihadirkan, merupakan bentuk komitmen Sony untuk menghadirkan perangkat komunikasi yang canggih lengkap dengan berbagai fitur mumpuni. Masing-masing gadget yang dihadirkan, mengisi masing-masing target pasar Sony.

Sebut saja Xperia Z4 Tablet, sebagai tablet yang diklaim teringan dan tertipis di dunia. Layar 10,1 inci dengan kualitas 2K membuatnya diklaim sebagai tablet terterang di dunia.

Selain tablet, kali ini Sony juga memperkenalkan Xperia Z3+ ke tengah masyarakat Indonesia. Smartphone satu ini mengambil segmen premium dengan kinerja lebih tangguh dan desain ramping serta indah dibandingkan dari seri sebelumnya Xperia Z3.

Tidak cukup disitu, Sony juga melihat tingginya minat pengambilan foto secara selfie di Indonesia dengan menghadirkan Xperia C4. Kehadiran ponsel ini, melihat kesuksesan dari generasi sebelumnya Xperia C3 yang dirilis tahun lalu.

Tidak ketinggalan, Sony juga merilis smartphone untuk mengisi pasar kelas menengah (mid-range) dengan menghadirkan Xperia M4 Aqua. Meskipun mengisi pasar kelas menengah, namun teknologi dan fitur yang dihadirkan pun tetap mumpuni dan terdepan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3076 seconds (0.1#10.140)