Lengkap dengan Kipas, Ini Spesifikasi dan Harga Sony XPeria 1 IV Gaming Edition, Gamers Merapat!

Jum'at, 16 September 2022 - 13:16 WIB
loading...
Lengkap dengan Kipas, Ini Spesifikasi dan Harga Sony XPeria 1 IV Gaming Edition, Gamers Merapat!
Sony Xperia 1 IV telah hadir sejak Mei 2022. Foto DOK Sony
A A A
JAKARTA - Sony Xperia 1 IV telah hadir sejak Mei 2022. Terbaru, mereka kembali merilis seri terbaru dari Xperia 1, yakni Sony Xperia 1 IV Gaming Edition .

Apabila membandingkan dengan seri reguler Xperia 1 IV, terdapat beberapa penambahan aksesoris yang dikhususkan untuk memanjakan para gamers dalam bermain game. Dalam hal ini, Sony menambahkan sebuah kipas canggih khas ponsel gaming.

Baca juga : Game Bungie Resmi Berada di Bawah Payung Sony

Dikutip dari GSMArena, Sony Xperia 1 IV Gaming Edition ini dibekali RAM 16GB serta penyimpanan mencapai 512GB. Sedangkan, untuk bagian-bagian lainnya masih cukup mirip dengan seri biasa Xperia 1 IV.

Layarnya tetap menggunakan OLED 4K 120Hz 6,5 inci, chipset Snapdragon 8 Gen 1, hingga baterai berkapasitas 5.000 mAh. Pembeda terbesar dari Gaming Edition hadir melalui The Gaming Fan Docking Station bernama Xperia Stream.

Dikutip dari Gizchina, Sony Xperia 1 IV Gaming Edition dianggap sebagai varian teratas dari Xperia 1 IV. Selain RAM dan penyimpanan yang memadai, aksesoris Xperia Stream mengadopsi sistem pendinginan seluruh perangkat.

Secara efektif, alat ini mampu menghilangkan panas perangkat ketika digunakan. Sony Xperia 1 IV memberikan pengalaman bermain game yang lebih lama tanpa takut perangkat lag atau memiliki panas berlebih.

Dengan desain pegangan yang nyaman dan mudah dibongkar, port ekspansi terletak di bagian bawah tengah sehingga bisa menghindari gangguan kabel kusut atau mengganggu jalannya bermain game.

Di sisi lain, Sony Xperia 1 IV Gaming Edition telah dibekali baterai 5.000 mAh. Selain itu, perangkat juga mendukung pengisian cepat 30W dan bisa memberikan pengisian 50 persen dalam 30 menit. Tak hanya itu, smartphone besutan Sony ini juga mendukung pengisian nirkabel protokol Qi.

Baca juga : Sony Rilis Xperia 8 Lite, Jelmaan Xperia 10 dengan Kamera Utama Baru
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1141 seconds (10.55#12.26)