Waze Gunakan Terminator Buat Navigasi

Selasa, 16 Juni 2015 - 15:29 WIB
Waze Gunakan Terminator Buat Navigasi
Waze Gunakan Terminator Buat Navigasi
A A A
MOUNTAIN VIEW - Buat pengguna Waze, sudah terbiasa dengan bantuan navigasi yang diberikan selama penjalanan. Tapi akan dikejutkan dengan mendengar suara pemeran film Terminator, Arnold Schwarzenegger menyapa.

Dikutip dari BGR, Selasa (16/6/2015), Waze telah menggandeng salah satu aktor kenamaan Arnold Schwarzenegger untuk menyumbangkan suaranya menjadi suara aplikasi mobile. Ia menggunakan pesona Terminator membantu mengarahkan Anda ke tempat tujuan.

Bahkan, Terminator juga akan membantu Anda untuk menemukan jalan pintas dan efisien untuk sampai ke tempat tujuan. "Aku Terminator Cyberdyne Systems Model 101, dan Anda akan didampingi Saya," katanya ketika Anda jalankan aplikasi.

Suara lain yang akan dihadirkan adalah pencarian Terminator terhadap Sarah Connor. "Saya mencari Sarah Connor, tetapi kita bisa pergi ke tujuan Anda terlebih dahulu," ucapnya.

Sebetulnya, kehadiran Terminator ini sebagai salah satu bentuk publikasi dari promo untuk film mendatang Terminator Genisys. Rencananya, akan dirilis pada 1 Juli mendatang.

Dalam film terbaru ini, Arnold tetap menjalankan perannya sebagai cyborg dari masa depan. Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Arnold mencatat bahwa ketergantungan kita pada mesin saat ini adalah sesuatu yang dianggap fiksi ilmiah.

"Pada 1984, ketika kami melakukan produksi (yang pertama) Terminator, kita berbicara tentang dunia yang dijalankan oleh mesin. Itu fiksi ilmiah, dan sekarang Anda memiliki mesin memberitahu Anda kemana untuk mengemudi," pungkas Arnold.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)