Indosat Sabet Banyak Penghargaan Internasional

Minggu, 14 Juni 2015 - 17:29 WIB
Indosat Sabet Banyak Penghargaan Internasional
Indosat Sabet Banyak Penghargaan Internasional
A A A
JAKARTA - Berbagai produk dan program Indosat berhasil meraih pengakuan dunia lewat beberapa penghargaan internasional. Mobil Klinik Indosat, INSPERA, Ideabox, dan Indosat Google Carrier Billing, mendapatkan penghargaan pada ajang Asia Communication Award dan The Asia-Pacific Stevie Awards.

President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli merasa bangga akan apresiasi tersebut. “Kami sangat bangga mendapatkan pengakuan melalui beberapa penghargaan internasional ini," ucapnya seperti dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/6/2015).

Indosat sendiri dinobatkan sebagai Most Innovative Company of the Year, dengan meraih Bronze Stevie Winner di ajang The Asia-Pacific Stevie Awards awal Juni. Program CSR Indosat dengan pilar perempuan, INSPERA, berhasil meraih Social Contribution Award di Asia Communication Award.

Disamping itu, program CSR lainnya yaitu Mobil Klinik Indosat juga berhasil meraih Silver Stevie Winner untuk kategori CSR Campaign of the Year pada Asia Pacific Stevie Awards.

Sementara produk Indosat Ideabox meraih dua penghargaan, yaitu Emerging Market Initiative Award dari Asia Communications Awards dan Silver Stevie Winner kategori Best New Product of the Year Telecommunications.

Indosat merupakan operator telekomunikasi pertama yang menerapkan Google Carrier Billing di Indonesia. Layanan tersebut merupakan bentuk dukungan Indosat membangun ekosistem digital di samping lewat dukungan munculnya developer muda melalui Ideabox.

Ideabox adalah salah satu akselerator startup terkemuka di Indonesia besutan Indosat, Mountain Partners dan Ooredoo Group yang telah melahirkan beberapa startup dari program inkubasi dalam dua gelombang. Indosat juga konsisten melakukan kegiatan CSR dengan 3 pilar utama yaitu Inovasi lewat kontes tahunan Indosat Wireless Innovation Contest, Perempuan dengan INSPERA, dan pilar Edukasi.

Selain tiga pilar tersebut, Indosat juga menjalankan Mobil Klinik untuk memberikan layanan kesehatan gratis untuk membantu korban bencana di seluruh Indonesia.

"Segala upaya yang kami lakukan adalah demi meningkatkan taraf hidup masyarakat di Indonesia. Penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk terus berinovasi dan memberikan lebih banyak manfaat bagi banyak orang,” tandas Rusli.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1485 seconds (0.1#10.140)