Advan Barca Tab Pro 7 inc Tablet Murah Teknologi Mumpuni

Minggu, 07 Juni 2015 - 17:59 WIB
Advan Barca Tab Pro 7 inc Tablet Murah Teknologi Mumpuni
Advan Barca Tab Pro 7 inc Tablet Murah Teknologi Mumpuni
A A A
JAKARTA - Advan meluncurkan produk tablet terbaru yaitu Barca Tab Pro 7 inch. Pihak Advan meyakini ini bakal menjadi tablet ungulan bagi semua kalangan, termasuk pecinta game ditanah air.

Barca Tab Pro 7 inch dirancang dengan memadukan berbagai teknologi hardware dan software terbaik. Untuk menunjang kinerjanya yang mumpuni, tablet ini telah dilengkapi ketangguhan processor MT8392 CPU Octa Core 1,7 Ghz yang dijalankan melalui sistem operasional Adroid KitKat 4.4 dengan RAM 1 GB.

Kinerja grafis yang mumpuni diproses diotaki Graphic Processing Unit (GPU) pabrikan ARM berupa Mali-450 MP4 yang mampu meningkatkan kemampuan grafis hingga 700 MHz.

Memiliki layar yang begitu detil dan jelas dihasilkan dari teknologi layar IPS resolusi 1024 x 600 dengan kemampuan brightness mencapai 350 nit. Sedangkan untuk memaksimalkan audio ketika bermain game, ADVAN Barca Tab Pro 7 inch telah dilengkapi oleh kemampuan double speaker untuk menjadikan audio tablet lebih dahsyat.

Walaupun memiliki dimensi layar yang cukup besar 7 inch, namun ADVAN Barca Tab Pro masih tetap nyaman dan handy saat digunakan baik untuk menelepon maupun bermain game.

Permukaan backcover-nya dirancang menggunakan tiga lapisan cat khusus yang menjadikan permukaan tablet begitu lembut selembut kulit bayi.

“Permukaannya cover belakangnya memang di desain menyerupai kehalusan kulit bayi untuk membuatnya lebih nyaman, terutama ketika dipake anak-anak bermain dan belajar melalui tablet”, ujar Jacob, Product Manager Advan di Jakarta (6/6).

Menyambut kehadiran produk terbarunya kali ini, Advan juga menggelar promo khusus di ajang Jakarta Fair Kemayoran. Harga spesial untuk tablet terbarunya kali ini, ADVAN memangkas harga Barca Tab Pro 7 inch dari harga yang semestinya Rp1.899.000 menjadi Rp1.299.000 Promo tersebut hanya berlaku selama dua hari yakni tanggal 6 & 7 Juni 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8360 seconds (0.1#10.140)